Masyarakat di Dusun Panubu, Sili dan Maci Siap Menangkan Jarot – Mokhlis

126

SUMBAWA (garudanews.id) – Tokoh Masyarakat di Dusun Panubu, Sili dan Maci Desa Mata Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa berjanji siap memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP – Ir. H. Mokhlis, M,Si ( Jarot – Mokhlis) pada 9 desember mendatang dengan 95 persen suara.

“Insya Allah kami akan mendukung dan memenangkan pasangan jarot – mokhlis 95 persen suara di panunu, sili dan maci desa mata Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa,”ungkapnya (3/12), kemarin.

Lanjutnya, selain itu juga masyarakat berharap jika terpilih nanti
agar memprioritaskan pembangunan Infrastruktur Jalan, Listrik dan Telekomunikasi.

“Saat ini belum pernah ada pemimpin datang kesini. Insya Allah Jika Pak Jarot menang nanti jangan lupakan kami yang ada di daerah pelosok ini,” tandasnya.

Tambahnya, disini masyarakat berprofesi sebagai petani dan nelayan. Namun, untuk menjual hasil dari petani dan nelayan sangat murah. Karena disebabkan oleh jalan.

“Bapak jarot tadi bisa melihat secara langsung bagaimana jalan menuju ke dusun ini. Dan insya allah 95 persen masyarakat di sini akan mendukung bapak,” tegasnya.

Sambungnya, rakyat hari ini terus menjerit. Tapi pemrintah Kabupaten Sumbawa tidak pernah mendengarnya.

“Beberapa bulan yang lalu kami demo masalah jalan. Bupati/Wakil Bupati (Husni-Mo) tidak menemui kami. Insya allah kami tidak akan memilih mereka lagi,” janjinya.

Sementara itu hal senada juga dikatakan Arifin bahwa masyarakat di dusun panubu belum merdeka.

“Kami ini belum merdeka. Pemerintah tidak pernah hadir di dusun ini dan hanya timnya saja. Namun, setelah mereka terpilih tidak pernah ada bukti dari semua janji manis yang pernah mereka ucapkan. Maka dari itu kami masyarakat disini mengucapakan terima kasih kepada pak jarot calon Bupati sumbawa untuk bisa datang ke dusun kami. Insya allah Jarot – Mokhlis akan kami menangkan,”singkatnya. (Herman)

Anda mungkin juga berminat