0
301
Mendekati perayaan lebaran, sejumlah bengkel motor mulai kebanjiran orderan service motor yang dipakai untuk mudik lebaran.

BEKASI (Garudanews.id) – Mendekati perayaan lebaran, sejumlah bengkel motor mulai kebanjiran orderan service motor yang dipakai untuk mudik lebaran.

Service Advisor Merdeka Motor, Habibie, membenarkan bahwa sejak sepekan lalu, pihaknya kebanjiran orderan service kendaraan roda dua yang akan dipakai mudik lebaran.

“Sejak minggu kemarin, bengkel kami kebanjiran motor yang di service untuk dipakai mudik lebaran,” tuturnya, Selasa (12/6).

Sambung dia, pemudik yang melakukan service motornya tersebut, kebanyakan berjenis matic dan hanya melakukan service ringan dan mengganti beberapa komponen kendaraannya agar lebih aman berkendara ketika mudik.

“Dalam satu hari kami mampu melayani 60 motor untuk diservice dan sebagian besar dari mereka melakukan service ringan dan mengganti beberapa komponen di kendaraannya,” tambahnya.

Habibie mengakui bahwa banyaknya pemudik yang menggunakan roda dua dan melakukan perawatan di tempatnya, membawa berkah tersendiri.

“Ini menjadi berkah bagi kami, karena kami bisa berbagi kebaikan dan melakukan himbauan langsung kepada mereka agar ketika mudik menggunakan kendaraannya menjadi lebih aman,” pungkasnya. (Sgr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here