40 Vendor Terbaik Akan Hadir Dalam Gelaran Bekasi Wedding Expo 5 Mendatang

53

BEKASI, (Garudanews.id) – Bekasi Wedding Expo 2019 yang diikuti oleh 40 Vendor akan segera di buka pada 29 Maret. Kegiatan tersebut akan memenuhi kebutuhan masyarakat kota Bekasi dalam penyelenggaraan Wedding Organizer. Kegiatan yang diinisiasi oleh CV Aristy tersebut bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) kota Bekasi, tampil dengan tagline “Nikah Mudah Berkah”.

Wedding Ekpo 5 tersebut telah menjadi agenda tahunan, dan kali ini membawa serta budaya kota Bekasi serta masih dalam rangka HUT kota Bekasi yang ke 22, dengan 40 booth dari Vendor terbaik di Jabodetabek, baik vendor perias pengantin, jasa catering hingga wedding organizer.

Ari W. Prasetyawati, pimpinan Cv Aristy menuturkan bahwa kegiatan yang bekerjasama dengan Pemerintah kota Bekasi tersebut menyajikan berbagai pilihan vendor.

“Disini kami hadirkan vendor catering, rias pengantin dan wedding organizer dengan kualitas terbaik serta berbagai pilihan harga,” kata Ari

Ketua pantia Bekasi Wedding Expo 5 Harun mengatakan bahwa dalam gelaran tersebut, nantinya akan dipromosikan berbagai tema yang sedang trend pada 2019 dari berbagai vendor ternama.

“Bernuansa putih serba putih yang lagi trend nuansa di 2019. Didukung 40 vendor penyedia jasa catering hingga wedding organizer,” ungkap Harun

Sementara itu, Alline Setyana selaku Public Relations dari Grand Metropolitan Mall menyambut baik atas akan diselenggarakannya kegiatan tersebut. Pihaknya akan mendukung kegiatan tersebut mengingat kerjasama yang selama ini terjalin dengan CV. Aristy.

“Kami selaku pihak dari managemen grand metropolitan tentunya sangat senang dan bangga, karena kami sudah bekerjasama dengan pihak aristy ini sudah berjalan lima tahun dengan adanya gelaran wedding expo ditahun ini,” kata Alline

Dalam gelaran Wedding Expo 5 yang bekerjasama dengan Pemkot Bekasi tersebut juga menampilkan Alline mengapresiasi dan berharap kerjasama antara Grand Metropolitan dengan Aristy akan terus tercipta.

“Baru kali ini saya lihat bekasi wedding bersinergi dengan pemerintah kota Bekasi dan juga kami, tentu saja sinergi ini bukan hanya pameran wedding expo saja, namun juga untuk meningkatkan antusiasme masyarakat kota Bekasi terhadap budaya dari masyakat kota Bekasi,” kata Alline menambahkan.

Ditambahkan Allien, pihak Managemen Grand Metropolitan merasa bangga atas keterlibatannya dalam gelaran yang akan di selenggarakan pada tanggal 29-31 Maret mendatang di Grand Metropolitan Bekasi.

“Kami dari managemen grand metropolitan juga merasa senang karena kami dapat, semacam mendapat prestice karena dipilih sebagai venue untuk gelaran bekasi wedding expo yang ke 5 yang saat ini juga saat ini juga berpartisipasi dengan pemerintah kota bekasi, harapan kami kedepannya untuk bekasi wedding ekpo ini akan semakin lancar dan ditahun kedepan tetap bekerjasama dengan pihak aristy serta pemerintah kota bekasi,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan dari Pemerintah kota Bekasi melalui Ketua Bidang Pengembangan Kehidupan Perkotaan Tim Walikota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4), Benny Tunggul mengapresiasi kegiatan yang akan diselenggarakan.

“Kami sangat mendukung wedding expo ini karena dalam salah satu program dari tim walikota adalah menciptakan perubahan urban horizon, wedding expo adalah bagian yang disebut dengan mice, metteeng, insentif, confensiont dan eksebitions,” kata Beny dalam paparannya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan Bekasi Wedding Expo mempunyai integrasi terhadap program percepatan pembangunan di kota Bekasi dari sektor lain. Karena dalam kagiatan tersebut selain menampilkan UMKM kota Bekasi, juga akan menampilkan budaya Bekasi.

“Artinya ada sesuatu yang kita angkat nilai budaya bekasi, nanti akan ada fasion show itu adalah baju pengantin dengan motof batik bekasi, jadi disni bukan saja menunjukkan modernisasi namun juga tetap menjunjung nilai budaya bekasi,” pungkasnya.

Asyiknya, bagi Anda yang mau mantenan juga akan terbuka luas berkonsultasi langsung dengan peserta di Bekasi Wedding Expo 5 ini. Misalnya 40 vendor terbaik di Jabodetabek, baik vendor perias pengantin,  jasa catering hingga wedding organizer.

“Kunjungi Bekasi Wedding Expo 5, disini kami dihadirkan vendor catering, rias pengantin dan  wedding organizer dengan kualitas terbaik serta berbagai pilihan harga,” tambah Ari W. Prasetyawati, pimpinan CV Aristy, yang menggagas Bekasi Wedding Expo 5 ini.

Sekedar diketahui, Setiap tahun CV Aristy bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi, Jabar, menjadikan Bekasi Wedding Expo sebagai agenda tahunan kota Bekasi. Melalui Kepala Humas Kota Bekasi mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai kegiatan kebudayaan di Kota Bekasi. Diharapkan akan banyak pasangan yang melangsungkan pernikahannya di Kota Bekasi, dimana pada 2018 terjadi pernikahan sebanyak 17 ribu pernikahan. Dengan kenaikan rata-rata 5% per tahun.

Bekasi Wedding Expo juga diharapkan sebagi media promosikan Kota Bekasi, dan juga meningkatkan pendapatan masyarakat Kota Bekasi. Kedepannya, kegiatan ini masuk dalam agenda Disparbud Kota Bekasi, Diharapkan bermunculan kreatifitas-kreatifitas baru untuk membantu promosi Kota Bekasi.

Sebagai penutup,  Bekasi Wedding Expo 5 menyiapkan hadiah LED TV, cincin kawin, voucher Hotel Horison, voucher Centro dan voucher XXI, Sedangkan hadiah utama berupa motor Yamaha Lexi dan paket Honeymoon ke Lombok dan Bali. (Mam)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.