Ada Kami

Ada Kami

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • Bunga mulai dari 0.88% per bulan
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Ajukan pinjaman dengan aplikasi online Ada Kami yang terdaftar OJK di 2021

Ada Kami, Jawaban untuk Kebutuhan Dana Mikro

Sedang butuh pinjaman dana sebesar Rp 1 juta sampai Rp 2 juta tapi masih bingung mau pinjam ke mana? Ada Kami adalah platform peer to peer lending online yang dimiliki oleh perusahaan lokal dan menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Besaran pinjaman yang ditawarkan tergolong mikro. Semangat AdaKami apk adalah untuk membangun akses keuangan yang berkualitas bagi ratusan juta penduduk Indonesia yang membutuhkan. 

Aplikasi AdaKami berkomitmen untuk membantu individu serta komunitas yang membutuhkan dalam meraih mimpi dalam setiap tahapan hidup mereka. AdaKami adalah produk milik PT Pembiayaan Digital Indonesia, perusahaan yang berbadan hukum Indonesia. Perusahaan ini memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dalam kegiatan operasionalnya tunduk dan patuh pada regulasi yang telah dikeluarkan oleh OJK mengenai perusahaan teknologi finansial atau fintech. 

Karena Ada Kami terdaftar OJK dengan nomor registrasi KEP-128/DO.05/2019, maka selain lebih aman bagi peminjam dalam setiap proses pengajuan pinjaman, data pribadi peminjam juga akan disimpan dengan baik oleh pihak Ada Kami. Privasi tetap terjaga, data tidak akan dibocorkan kepada pihak lain tanpa persetujuan dari pemilik data untuk investree syariah

Fitur Pinjaman dari Ada Kami

Bagi yang hendak mengajukan Adakami pinjaman online, harap mengetahui terlebih dahulu bahwa plafon pinjaman yang disediakan fokus pada pinjaman mikro. Plafonnya mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2.1 juta dengan 3 pilihan jangka waktu pembayaran yaitu 14 hari, 21 hari, dan 28 hari. Meski di awal pinjaman Ada Kami hanya menawarkan plafon dan tenor pinjaman yang terbatas, namun jumlah ini bisa berubah. 

Pihak pinjol Ada Kami akan selalu memantau skor kredit dari tiap peminjam. Jika peminjam punya skor kredit yang baik dengan membayar cicilan tepat waktu, maka ada peluang plafon pinjamannya bertambah dan pilihan tenor bisa lebih fleksibel. Pengecekan skor kredit sudah berlangsung sejak awal calon peminjam mendaftar pada aplikasi Adakami pinjaman

Begitu calon nasabah mengisi formulir, data akan diolah oleh kredit scoring, dan aplikasi Ada Kami akan menampilkan plafon dan tenor yang bisa diajukan. Jumlah ini bisa berbeda dari yang tertera pertama kali di aplikasi. Setiap nasabah bisa mendapatkan penawaran plafon dan tenor Ada Kami pinjol yang berbeda, tergantung hasil analisa dari kredit scoring Ada Kami

Bunga dan Biaya Ada Kami

Bunga pinjaman online AdaKami adalah 0.798% per hari. Jenis pinjaman yang ditawarkan Ada kami bukanlah cicilan, melainkan pinjaman sekali bayar. Jadi pada saat jatuh tempo, peminjam harus membayar semua jumlah pinjamannya beserta bunga. Adapun simulasi pinjaman online di Ada kami adalah sebagai berikut:

Plafon Tenor Jumlah yang Dikembalikan
Rp 400 ribu 14 hari Rp 444.689
Rp 400 ribu 21 hari Rp 467.033
Rp 1.6 juta 21 hari Rp 1.868.129
Rp 1.6 juta 28 hari Rp 1.957.505

Bunga dan biaya pinjaman online di Ada kami akan dijelaskan sejak awal pengajuan. Sehingga peminjam tidak akan membayar biaya ekstra yang tiba-tiba muncul belakangan. Semua prosedurnya transparan, sehingga tidak ada kasus Ada Kami penipuan dalam setiap pinjaman yang telah diverifikasi. 

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Ada Kami

Di tahun 2021, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman dana di Ada Kami adalah pemohon merupakan Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP, memiliki rekening bank atas nama sendiri, memiliki nomor ponsel tetap yang aktif, dan memiliki penghasilan bulanan yang stabil. Aplikasi Ada kami melayani pinjaman online ke seluruh Indonesia, tidak ada batasan pada beberapa kota tertentu saja. 

Yang perlu menjadi catatan bagi peminjam adalah kecocokan data di pengajuan lewat aplikasi dengan data di rekening bank yang didaftarkan. Jika data sesuai maka pengajuan akan diproses dan dana bisa cepat dicairkan. Tetapi bila terjadi ketidakcocokan data, maka pihak Ada Kami tidak akan meloloskan pengajuan. Selain data pribadi, saat pengajuan pinjaman Ada Kami, data pekerjaan, foto KTP dan foto diri harus diserahkan dengan cara diunggah.

Cek bank ini

KPR Cimb Niaga

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan KPR Cimb Niaga Syariah lengkap dengan bunga di 2021

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

  • Minimum penghasilan 3 jt/ bulan
  • 2.95 % per bulan
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Cara pinjam uang 20 - 25 juta secara online tanpa jaminan di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas