Akhiri Masa Pensiun,  Ribuan ASN Beri Penghormatan Terakhir Kepada Sekda Kota Bekasi 

0
167
Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) baik dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Esselon II, III, dan IV, staf maupun Tenaga Kerja Kontrak (TKK) hadir dalam apel gabungan untuk melepas Sekda Kota Bekasi di masa pensiun sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun nya di Plaza Pemkot Bekasi, Selasa, (24/7)

KOTA BEKASI (Garudanews.id) –  Hari Selasa (24/7) kemarin menjadi momentum penting bagi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Drs. Rayendra Sukarmadji, M.Si karena tepat pada tanggal tersebut mengakhiri masa kerja di lingkup Pemerintah Kota Bekasi dari jabatan Sekretaris Daerah Kota Bekasi. Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) baik dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Esselon II, III, dan IV, staf maupun Tenaga Kerja Kontrak (TKK) hadir dalam apel gabungan untuk melepas Sekda Kota Bekasi di masa pensiun sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun nya di Plaza Pemkot Bekasi.

Sekda mengatakan bahwa masa pensiun nya akan berakhir bulan ini, selepas bulan ini tidak lagi menjabat sebagai Sekertaris Daerah Kota Bekasi melainkan menjadi pensiunan dan tetap akan menjaga silaturahmi nya kepada Kepala Dinas maupun para staf yang telah bekerja di Pemkot Bekasi, selama 32 tahun menjadi PNS yang juga ikut di Kabupaten Bekasi sebelum adanya Kota Bekasi, dan berkiprah di Kota Bekasi menjadi Kepala Bidang terdahulu, dan juga pernah menjabat di Kepala Dinas Tata Kota, Sekretaris Dewan, Asda 1, Kepala Dinas Perhubungan hingga menjadi Plt. Sekretaris Daerah, dan akhirnya hingga sekarang bisa melepas jabatan menjadi Sekda Kota Bekasi selama 6 tahun kebelakang.

Rayendra yang di dampingi istri dan 1 anak mengatakan sangat tidak menyangka pelepasannya ini sungguh mengharukan karena hampir semua ASN hadir mengucaokan salam terakhirnya.

“Karena jabatan ini pasti ada pensiun nya akan tetapi tepat hari ini saya sangat haru melihat proses pelepasan sekaligus perayaan ulang tahun saya, terima kasih kepada rekan rekan yang telah ikut partisipasi dalam acaar ini,” ujar Sekda.

Dalam sambutannya, ia mengapresiasikan untuk Wali Kota Bekasi pada periode selama menjabat yakni Dr. Rahmat Effendi yang benar benar kerja keras untuk membangun Kota Bekasi yang terlihat jelas pembangunannya dari sebelumnya.

“Untuk itu pada saat beliau di lantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018-2023 bersama Dr. Tri Adhianto dengan sangat penuh semangat bantu mereka untuk mewujudkan visi Kota Bekasi yang telah ia canangkan,” ujarnya.

Lanjut Sekda,  tidak hanya dari segi pembangunannya, melainkan para PNS dan TKK juga diperhatikan mengenai gaji yang di dapatkan perbulannya, RT/RW, Linmas dan lainnya juga selalu diperhatikan oleh Bapak Dr. Rahmat Effendi yang pada September nanti dilantik.

Pesan pamungkas dari Sekretaris Daerah Kota Bekasi, yakni di tegaskan kepada para seluruh ASN di Kota Bekasi agar laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan hati hati dalam mengambil tindakan yang kira kira membahayakan, saya bisa menjabat Sekda ini juga mulai dari bawah tidak langsung naik ke atas, untuk itu diharapkan agar bisa mengemban amanah tugasnya.

Usai apel, para ASN mengantarkan Sekda sekaligus salaman dan memberikan ucapan perpisahan kepada Sekda Kota Bekasi. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here