Cara mencairkan limit akulaku ke rekening dan limit kredivo ke rekening bank via mobile pulsa di 2021

Cara mencairkan limit akulaku ke rekening dan limit kredivo ke rekening bank via mobile pulsa di 2021

Cara Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening untuk Anda yang Butuh Pendanaan Langsung

Ada cara mencairkan limit Akulaku ke rekening jika memang dibutuhkan pendanaan yang sifatnya langsung. Kebutuhan mendadak dan urgent memang membuat Anda harus mendapatkan pendanaan secara cepat, yang mana salah satunya adalah dengan mencairkan limit sebuah pinjaman.

Pinjaman online bukan lagi jadi produk yang jarang diketahui orang. Memberikan solusi, dan sangat bisa diandalkan untuk hampir semua kebutuhan pendanaan. Bisa cair cepat, syaratnya mudah dipenuhi, dan proses atau prosedur yang sama sekali tak sulit.

Yang mana salah satunya adalah Akulaku, sebagai salah satu aplikasi pinjaman online atau platform fintech yang direkomendasikan di tahun 2021. Memang benar dihadirkan sebagai pinjaman online, Anda memang bisa ajukan begitu saja pinjamannya. Sebagai debitur Anda boleh pilih cara tersebut, namun tetap bisa juga cairkan limit Akulaku.

Cara Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening Menggunakan Dana Cicil

Prosedur atau cara mencairkan limit Akulaku ke rekening bank yang pertama adalah lewat aplikasinya langsung. Yakni dengan alun Anda sendiri dan dengan rekening bank yang telah Anda daftarkan sendiri.

Akulaku memang menawarkan beberapa jenis pendanaan, yang mana salah satunya adalah KTA atau Dana Cicil. Produk pinjaman inilah yang akan digunakan dalam pencairan limit Akulaku. Bukan menjadi cara mencairkan limit Akulaku via mobile pulsa, sebab Anda hanya memerlukan HP dan akses internet saja. Urutan caranya sebagai berikut.

  1. Buka Aplikasi

Karena sudah menjadi pengguna aktif Akulaku, tentunya Anda sudah punya aplikasinya dan sudah memiliki akun di sana. Namun jika belum, Anda bisa registrasi dulu supaya nanti bisa login.

  1. Login

Di bagian ini Anda harus melakukan login terlebih dahulu supaya bisa menggunakan fitur-fitur di dalam aplikasi.

  1. Buka Menu ‘Keuangan’

Karena sudah login, Anda sudah berada di halaman utamanya. Tepat dalam deretan menu, pilih menu ‘Keuangan’.

  1. Pilih Nominal dan Tenor

Pilih KTA atau Dana Cicil, dan masukan nominal yang ingin Anda cairkan. Pastikan nominalnya berada di bawah nominal limit yang Anda miliki. Kemudian pilih juga jangka waktu, sesuaikan dengan kemampuan Anda bayar cicilan.

  1. Pilih Tujuan Pinjaman

Sebelum mengajukan, Anda harus pilih dulu opsi tujuan pinjamannya. Apakah pengajuan pinjaman atau penarikan limit ini untuk kebutuhan konsumtif, berobat, pendidikan, atau kebutuhan lainnya.

  1. Klik ‘Ajukan Sekarang’

Setelah semua terisi, Anda bisa langsung pilih opsi ‘Ajukan Sekarang’. Memang hanya sesederhana itu, namun akan lain cerita jika ini merupakan pengajuan pertama Anda. Anda harus mengisi beberapa data diri dulu, memasukan foto identitas, swafoto, hingga memasukan nomor rekening.

Cara Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening Gesek Tunai

Cara mencairkan Akulaku gesek tunai adalah dengan cara mengandalkan pihak lain. Hakikatnya sama seperti cara sebelumnya, hanya saja terkadang pengajuan pinjaman Dana Cicil tidak bisa dilakukan. Anda memang masih punya limit, namun entah kenapa pinjaman tidak disetujui. Untung saja ada cara lain sebagai jalan pintasnya, adapun prosedurnya sebagai berikut.

  1. Memilih Jasa Gesek Tunai yang Terpercaya

Harus bisa pilih jasa gesek tunai yang benar-benar terpercaya. Yang sudah punya pengalaman dan profesional, akan jauh dari penipuan jika bisa didapatkan.

  1. Menghubungi dan Meminta Jasa Gesek Tunai

Kemudian hubungi jasa tersebut dan tanyakan apakah ada peraturan khusus yang diterapkan.

  1. Mengetahui Biaya Tambahan

Ketahui berapa biaya tambahan atau nominal yang terpotong setelah limit cair nanti. Mengetahui ini di awal akan membantu Anda lebih puas dalam menggunakan jasa gesek tunai limit pinjaman.

  1. Memberikan Nomor Rekening

Jika sudah setuju dengan peraturannya dan mantap dengan biaya tambahannya, bisa dilanjutkan dengan memberikan nomor rekening. Cek juga aplikasi akulaku Anda nanti, apakah yang terpotong limitnya sesuai dengan keinginan atau tidak.

Baik mencairkan langsung dengan mengajukan pinjaman maupun dengan gesek tunai, sama-sama menjadi cara cairkan limit Akulaku jadi uang. Selain Akulaku mungkin Anda juga gunakan Kredivo, dan untungnya cara mencairkan limit Kredivo ke rekening hampir sama dengan cara di atas. Apapun aplikasi fintech nya, bisa dipilih dua cara untuk mencairkan limitnya. 

Kembali ke atas