Bali Siap Sukseskan Munaslub Golkar

0
260
Gubernur Bali, Made Mangku Pastika/ist

DENPASAR (GARUDANEWS)-Pemprov Bali siap mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang akan dilaksanakan dari tanggal 15-17 Mei 2016 di Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Gubernur Bali Made Mangku Pastikamengatakan dengan adanya dukungan dari Pemprov Bali, ajang Munaslub tersebut diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk bangkit kembali dari berbagai permasalahan internal partai yang pernah dialami.

Dia juga menceritakan bahwa dulu Partai Golkar sempat mengalami permasalahan seperti saat ini, namun dengan Munas semuanya dapat teratasi dengan baik.

“Dulu juga sempat seperti saat ini, namun pada saat itu Munas ke 2 Golkar dapat mengatasi masalah tersebut, dan itu juga diadakan di Bali. Jadi saya harapkan Bali ini mampu menjadi lokasi untuk mempersatukan kembali,” ucapnya.

Pastika yang mengaku akan hadir dan akan memberikan sambutan selamat datang pada Munaslub tersebut juga berpesan jika ada hal-hal atau gejala-gejala yang yang berpotensi menimbulkan bahaya agar segera di laporkan kepadanya.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Munaslub Golkar Zainuddin Amali meyatakan kedatangannya menemui Gubernur Pastika adalah selain melaporkan kegiatan Munaslub yang direncanakan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup oleh Wapres Jusuf Kalla, kedatangannya juga bermaksud untuk mengundang Gubernur Pastika untuk hadir dan memberikan sambutan selamat datang dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut direncanakan terdapat 4.000 orang perserta yang akan turut serta dalam pembukaan dan setegahnya nantinya yang akan ikut dalam pelaksanaan Munaslub.

Zainuddin menambahkan, dari 12-14 Mei mendatang akan diadakan pra munas yang juga diisi dengan debat kandidiat calon ketua umum partai yang terdiri dari delapan kandidat.

Oleh karena itu, ia sangat mengharapkan dukungan dari Gubernur dan jajaran Pemprov Bali sehingga tujuan dari Munaslub yakni penyelesaian akhir dari permasalahan-permaslahan internal partai dapat benar-benar terselesaikan. (jim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here