Begini Reaksi Ayah Meghan Markle Tahu Putrinya Hamil

32

LONDON (Garudanews.id) – Thomas Markle, ayah Meghan Markle, menyambut gembira kabar putrinya yang kini sedang hamil. Kendati hubungan ayah dan anak ini diwarnai drama perseteruan, Thomas mengaku sangat antusias menyambut hadirnya cucu baru.

“Ini adalah momen yang sangat membanggakan. Aku penuh dengan rasa cinta, kegembiraan, dan kebahagiaan untuk anak dan menantuku. Bayi tersebut diberkati dan aku tak sabar menanti Meghan kecil atau Harry kecil,” ungkapnya salam wawancara dengan The Mail yang dikutip oleh People, Minggu (21/10).

Thomas mengatakan dia tengah mengendarai mobil di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko ketika mendengar kabar kehamilan Meghan. “Aku sedang mengantre untuk melewati perbatasan ketika mendengar kabar tersebut lewat radio,” jelas Thomas. “Aku pikir bayiku akan segera punya bayi,” imbuhnya.

Selama wawancara Thomas juga bercerita masa kecil Meghan bersama dirinya. “Hal pertama yang kuingat adalah saat menggendong Meghan di tanganku 37 tahun lalu setelah dia lahir. Aku adalah orang pertama di dunia yang menggendong Meghan,” tuturnya.

Sebagaimana seorang ayah, Thomas juga menganggap putrinya adalah bayi perempuan paling cantik di dunia. “Meghan mengedip padaku dan aku jatuh cinta. Sejak hari itu aku tidak pernah berhenti mencintainya,” kata pria yang gagal menghadiri pernikahan Meghan karena sakit jantung itu.

Thomas Markle mengatakan Meghan siap menjadi seorang ibu. “Dia selalu menakjubkan ketika berhadapan dengan anak-anak. Mayoritas temannya punya anak jadi dia terbiasa dikelilingi anak-anak. Dia akan jadi ibu yang mengagumkan. Aku selalu berharap yang terbaik untuk dia dan Harry,” papar Thomas.

Ibu Meghan, Doria Ragland, juga sudah memberikan pernyataan terkait kehamilan putrinya. Namun Doria yang bercerai dengan Thomas di tahun 1980-an tidak menyatakan secara langsung ke publik. Pernyataan Doria diumumkan melalui Istana Kensington. “Ibu Ragland sangat bahagia mendengar kabar ini dan dia siap menyambut cucu pertamanya,” tulis pihak Istana Kensington. (Rep/Sfa)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.