Bekasi Jaya Rajut Kebersamaan Dengan Buka Puasa Bersama

489

BEKASI, (Garudanews.id) –Ciptakan rasa kebersamaan dan persaudaraan, kelurahan Bekasi Jaya adakan kegiatan Buka Puasa Bersama. Kegiatan buka puasa bersama dengan para staff keluarahan Bekasi Jaya tersebut digelar di halaman kantor kelurahan Bekasi Jaya, Jumat (17/05).

“Kegiatan buka puasa ini adalah wujud sukur kita kepada tuhan, dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dari keluarga besar kelurahan Bekasi Jaya,” ujar Lurah Bekasi Jaya Ngadino mengawali kegiatan buka puasa bersama.

Lurah Bekasi Jaya Ngadino. Sekretaris Lurah (Sekel) Pra Fitria Angelia, Sekcam Bekasi Timur dan para staff kelurahan berbaur menjadi satu. Kegiatan yang diawali dengan sesi foto bersama, juga di selingin dengan pemutaran video dokumenter kegiatan Pemilu yang lalu.

Lebih lanjut Ngadino juga menuturkan bahwa kegiatan serupa akan berlanjut pada tahun-tahun berikutnya, dan kegiatan buka bersama memang rutin dilakukan oleh kelurahan Bekasi Jaya.

“Kegiatan berbuka puasa bersama ini juga sudah setiap tahun kita laksanakan, agar kekompakan dan kebersamaan sebagai keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, Sekel Bekasi Jaya Pra Fitria Angelia juga menuturkan hal serupa dengan lurah Ngadino. Pipit (Sapaan akrabnya) mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan antar aparatur kelurahan Bekasi Jaya.

“Kita patut bersukur dapat berkumpul dan berbuka puasa bersama, berbagi kebahagiaan dengan rekan-rekan dan para staff,” ujar Pipit.

Suasana kebersamaan begitu terasa terjalin diantara staff dan pejabat kelurahan Bekasi Jaya. Canda tawa mengiringi kegiatan buka puasa tersebut sehingga tidak nampak suasana kaku diantara staff dan pejabatnya. (Mam).

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.