Bunga pinjaman Bank BRI 100 juta

Bunga pinjaman Bank BRI 100 juta

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman 100 juta BRI lengkap dengan syarat nya 2021

Sumber Pinjaman Beserta Informasi Bunga Pinjaman Bank BRI 100 Juta untuk Dipilih

Dua bunga pinjaman bank BRI 100 juta yang akan Anda jumpai adalah karena berasal dari dua produk pinjaman yang berbeda. Untuk bisa mendapatkan pinjaman uang 100 juta di Bank BRI, Anda harus memilih apakah pinjaman KUR yang akan diajukan atau KTA.

Untuk Anda yang sudah biasa dengan pinjaman dari perbankan, pasti sudah mengetahui apa itu KUR dan apa itu KTA. Namun untuk Anda yang belum tahu, KUR merupakan Kredit Usaha Rakyat sedangkan KTA merupakan kredit tanpa agunan.

KUR adalah pinjaman yang ditawarkan dengan banyak jenis, sedangkan KTA dari Bank BRI hanya ada satu saja. Karenanya, demi bisa mendapatkan pinjaman 100 juta BRI, Anda wajib tahu apa produk pinjaman yang dimaksud.

Cara Dapatkan Bunga Pinjaman Bank BRI 100 Juta yang Rendah

Jika benar yang sedang Anda butuhkan di tahun 2021 ini adalah pinjaman dengan nominal sebesar Rp100 juta, maka harus ada yang diupayakan. Apa yang perlu diupayakan adalah bagaimana cara mendapatkan bunga serendah-rendahnya berdasarkan kebutuhan.

Tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan, apakah itu KTA atau KUR, namun dipastikan bunganya bisa rendah supaya lebih hemat kedepannya. Apa saja yang bisa diupayakan ada di daftar berikut di KUR bri 100 juta.

       1.Memilih Jangka Waktu

Jangka waktu ternyata mempengaruhi besarnya suku bunga yang dibebankan ke nasabah. Dan tebakan kita semua bahwa semakin pendek jangka waktu yang dipilih maka akan semakin kecil pula bunganya. Tidak salah, dan memang begitu.

Apalagi jika produk yang dipilih nanti adalah KTA, yang diberi nama BRIGuna. Semakin pendek jangka waktu yang dipilih, semakin rendah pula bunganya.

       2.Memilih Cara Pengajuan

Begitu juga dengan cara pengajuan, ternyata ada sedikit selisih antara pengajuan secara online dan offline. Bukannya untuk melarang pengajuan secara online, namun bunga yang lebih rendah untuk KTA akan Anda dapatkan jika melakukan pengajuan secara offline.

Ya, memang betul Bank BRI sudah hadirkan fasilitas berupa aplikasi untuk ajukan pinjaman. Namun bunganya akan sedikit berbeda dengan pengajuan secara offline.

       3.Memilih Produk Pinjaman

Apakah Anda punya sesuatu yang bisa dijaminkan untuk mendapatkan pinjaman kali ini? Jika benar Anda memilikinya, maka jangan ragu untuk mendaftarkannya. Sebab pada dasarnya, pinjaman yang disertai pinjaman akan memberikan bunga yang cukup ringan untuk debiturnya.

Begitu juga dengan kebalikannya, jika tidak ada jaminan maka bunganya akan lebih besar. Di bagian ini Anda bisa menyimpulkan antara KUR dan KTA, mana yang lebih besar bunganya. Namun tetap pastikan syarat yang dibutuhkan bisa Anda penuhi.

Bunga Pinjaman Bank BRI 100 Juta dari KUR

Sumber pinjaman BRI 100 juta yang pertama adalah dengan pinjaman KUR. Pinjaman yang dikhususkan untuk modal usaha, bisa untuk mengembangkan usaha apapun itu jenisnya. Bukan hanya usaha saja, KUR juga bisa digunakan untuk modal bekerja. Sebab bekerja juga menjadi salah satu usaha.

Adapun bunga yang dibebankan untuk pinjaman ini adalah sebesar 6%, yang mana bisa disimpulkan bahwa bunga per bulannya hanya sebesar 0.5% saja. sangat rendah bukan? Dan karena nominal yang dibutuhkan adalah Rp100 juta, maka jenis KUR yang harus dipilih adalah KUR Kecil. Merupakan pinjaman KUR yang ditawarkan dengan plafon mulai dari Rp50 juta sampai Rp500 juta.

Bunga Pinjaman Bank BRI 100 Juta dari KTA

Dalam tabel pinjaman BRI 100 juta, bunga yang dibebankan nasabah tetap akan terjangkau meski bentuk pinjaman ini tidak membutuhkan jaminan. Dua persentase bunga yang akan dibebankan debitur adalah 1.45% dan 1.54%.

Bunga sebesar 1.45% akan dipilih jika jangka waktu yang dipilih adalah 12 bulan sampai 24 bulan. Sedangkan untuk pinjaman yang diberikan dengan tenor lebih dari itu, 12 bulan ke atas, akan diaplikasikan bunga sebesar 1.54%.

Nama pinjamannya adalah KTA BRIGuna, akan memberikan pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp500 juta. Sedangkan secara keseluruhan tenor yang ditawarkan mulai dari 12 bulan an 60 bulan menjadi yang paling lama. Pinjaman ini bisa diajukan secara offline maupun secara online yakni lewat aplikasi BRI Ceria. 

Berapa persen bunga pinjaman uang di bank BRI?

Saat ini secara umum suku bunga pinjaman bank BRI yang terbaru untuk segmen kredit mikro adalah sebesar 14%, kredit ritel 8,25%, KPR sebesar 7,25%, non KPR 8,75%, dan kredit korporasi besar 8%

Berapa bunga pinjaman 100 juta BRI?

Bunga sebesar 1.45% akan dipilih jika jangka waktu yang dipilih adalah 12 bulan sampai 24 bulan. Sedangkan untuk pinjaman yang diberikan dengan tenor lebih dari itu, 12 bulan ke atas, akan diaplikasikan bunga sebesar 1.54%.

Cek bank ini

KPR BTN

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Suku bunga 5% flat
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Ajukan KPR BTN dengan simulasi subsidi dengan cek tagihan online 2021

Easycash

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • Mulai dari 1.3% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas