Danafix

Danafix

  • Dari 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 0.65%
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi Danafix terdaftar di OJK 2021

Danafix untuk Mengatasi Kebutuhan Dana Darurat Anda

Harus segera membayar biaya rumah sakit atau kebutuhan yang berkaitan dengan pendidikan anak? Biasanya kebutuhan semacam ini sifatnya mendesak dan harus dibayar dalam jangka waktu singkat. Kini sudah tak perlu kuatir lagi karena Anda bisa memanfaatkan pinjaman dana online yang disediakan oleh perusahaan teknologi finansial atau fintech. Pinjaman dari perusahaan fintech adalah pinjaman tanpa agunan atau jaminan, sehingga lebih mudah diajukan oleh siapa saja. 

Inilah yang membuat jenis pinjaman ini semakin diminati dan menyebabkan meningkatnya jumlah perusahaan fintech di Indonesia. Sayangnya tidak semua fintech berstatus ilegal. Perusahaan yang ilegal bisa menetapkan bunga yang sangat tinggi karena mereka tidak mengikuti regulasi yang berlaku. Selain itu, aktivitas fintech juga tidak diawasi oleh pihak yang berwenang. Karena itu sangat penting untuk memilih fintech yang legal, salah satunya adalah Danafix. Kenapa harus pinjam dana di Danafix apk? Cari tahu ulasan singkatnya di bawah ini. 

Keunggulan Meminjam Dana di Danafix

Danafix adalah produk yang dimiliki oleh PT DanaFix Online Indonesia. Aplikasi Danafix menyediakan layanan keuangan yang inovatif bagi di Indonesia dengan tujuan membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pinjaman yang berkualitas. Meminjam dana di Danafix tidak membutuhkan banyak dokumen, jaminan, dan tidak butuh proses yang lama dan menyulitkan indodana paylater

Melalui Danafix pinjaman online, perusahaan ini ingi ikut berkontribusi pada peningkatan pasar layanan keuangan di Indonesia dengan program pinjaman berbasis online yang menggunakan teknologi tinggi. Semua proses di Danafix transparan dan sederhana. Tidak ada tambahan dana yang tersembunyi. Peminjam hanya dikenakan biaya yang sudah dijelaskan di awal proses pinjaman saja. 

Syarat yang simpel, prosedur yang sederhana, proses pengajuan yang cepat, dan pencairan dana yang kilat menjadikan Danafix banyak dipilih penggunanya di tengah banyaknya aplikasi serupa yang bermunculan di Indonesia. Lalu apaka Danafix legal atau ilegal? Rumor mengenai Danafix ilegal bisa ditepis karena Danafix telah terdaftar secara resmi di Otorita Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-1111/NB.213/2018 atas nama PT Danafix Online Indonesia. 

 

Ini membuat Danafix terdaftar OJK diawasi oleh OJK dalam setiap aktivitasnya. Danafix tunduk pada regulasi yang telah dibuat OJK khusus mengenai perusahaan fintech di Indonesia dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016. 

Pinjaman Dana Online di Danafix

Danafix menghadirkan pinjaman dana online dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 11 juta. Ini adalah plafon pinjaman bagi pengguna Danafix yang baru pertama kali mengajukan pinjaman. Jika cicilan dibayarkan dengan baik dan lancar, untuk pinjaman berikutnya plafon bisa naik hingga maksimal Rp 15 juta. Periode pembayaran cicilan fleksibel, bisa dipilih mulai dari 91 hari hingga 180 hari. Bunganya kompetitif sebesar 0.5% sehari atau 15% per bulan. Danafix bisa digunakan oleh siapa saja yang memenuhi syarat di seluruh wilayah di Indonesia, tidak ada batasan wilayah tertentu. Sejak awal didirikan, Danafix telah berhasil meminjamkan dana lebih dari Rp 97.9 miliar. 

Jumlah total peminjam baik yang berupa institusi atau individu sebanyak lebih dari 34 ribu peminjam, Sementara jumlah peminjam yang aktif hingga tahun 2021 adalah lebih dari 29 ribu peminjam. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Danafix

Untuk mendapatkan pinjaman ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu, kemudian lakukan registrasi. Setelah itu, ajukan pinjaman dengan cara mengisi aplikasi dan melengkapi semua dokumennya. Setelah mengecek formulir sudah diisi dengan akurat dan dokumen yang diunduh jelas, ajukan formulir. 

Tunggu proses verifikasinya hingga ada notifikasi persetujuan, dan dana akan masuk ke rekening peminjam. Danafix telah bekerja sama dengan BNI, sehingga pembayaran cicilan bisa dilakukan via BNI melalui ATM, internet maupun mobile banking. Jika di masa jatuh tempo peminjam belum bisa membayar, maka penagihan akan dilakukan via telepon. Komentar tentang Danafix mengenai diskusi perpanjangan masalah pembayaran positif karena bisa diperpanjang jika dikomunikasikan dengan baik. Pihak Danafix akan menampung masalah dan berusaha memberikan solusi jika ada masalah dalam membayar cicilan.

Cek bank ini

KTA Danamon

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 3% / thn
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

KPR Cimb Niaga

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan KPR Cimb Niaga Syariah lengkap dengan bunga di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas