Desak Penuntasan Kasus Hukum, Antra-RI Gelar Aksi di Tiga Tempat

0
182

JAKARTA (Garudanews.id) – Lembaga Amanat Penderitaan Rakyat Nusantara (Antra-RI) mengaku geram dengan proses penanganan kasus koruspi di Indonesia yang dinilainya masih tebang pilih. Untuk itu, guna menyampaikan aspirasinya, LSM tersebut hari ini , Jumat, (14/9) menggelar aksi damai di Ibukota Negara Jakarta.

Menurut rencana, unjuk rasa tersebut bakal digelar di tiga tempat berbeda diantaranya Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri), Istana Negara,dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kami sudah berizin kepada pihak yang berwenang terkait rencana aksi dari lembaga Antra-RI. Adapun dalam aksi nanti, kami akan menyampaikan beberapa tuntutan di antaranya proses kasus dugaan korupsi dan juga beberapa kasus lainya yang terjadi di Kabupaten Rote Ndao, provinsi NTT,”ujar devisi hukum Antra-RI dalam keterangan persnya.

Dikatakan Paulus, pihaknya terus suarakan kebenaran dan keadilan serta mendukung penuh kinerja aparat hukum dalam penuntasan kasus korupsi dan kasus kasus lainya yang selama ini terjadi di Kabupaten Rote Ndao.

“Kita juga minta ada keadilan, kita dukung kepolisian tuntaskan berbagai proses hukum. Selain itu kami akan terus mengkritisi lembaga penegak hukum agar profesional,” ucapnya. (Dance)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here