Kapolsek Pondok Gede Berikan Pesan Ramadhan 1440 H

215

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Dalam meningkatkan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan element masyarakat, Polsek Pondok Gede menggelar buka puasa bersama (Bukber).

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari mengatakan, di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan ini, yang paling pertama memohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan baik perkataan maupun perbuatan.

“Semoga dibulan suci ramadhan ini kita sama-sama dapat meraih kemenangan dibulan penuh ampunan,” ujar Kapolsek di Rumah Makan Taraso, Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (08/5).

Lanjut Suwari, bahwa secara umum wilayah Polsek Pondok Gede cukup kondusif, namun dibulan puasa ini sama-sama tahu banyak anak-anak tanggung yang memanfaatkan momen justru bukan untuk beribacrdah namun malah menciptakan sesuatu yang sifatnya mengganggu kamtibmas seperti tawuran.

Untuk antisipasi hal tersebut, sambung Suwari, sudah bersinergi dengan pihak pemerintahan dalam hal ini Kecamatan dan di back up juga oleh rekan-rekan TNI Koramil yang dalam pelaksanaannya berpatroli bersama setelah shalat tarawih dan dilanjut setelah sahur karena disinyalir kejadian tawuran pada jam-jam tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih dan mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita khususnya Polsek Pondok Gede semoga kami dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT,” jelasnya. (Ad)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.