GasEgaz.com Tawarkan Sistem Penjualan Barang Industri Energi Melalui Online

0
207
Kepala IT Digital Profesional PT Gazegaz Pasifik Internasional Aryo Handono, Marketing team leader Moh Sakri Diajari, Markeing team leader Medhat Kemal dan Independen Commisioner Hardiono Soewarno saat menunjukan aplikasi e-commerce gazegaz.com pada saat soft launching di Jakarta, baru-baru ini.

JAKARTA (Garudanews.id) – Era digital yang saat ini terus berkembang, membuat sejumlah perusahaan terus mengembangkan sistem penjualannya melalui online. Hal itu dilakukan guna menjawab perkembangan jaman.

Salah satu perusahaan yang saat ini tengah mengembangkan bisnis itu adalah PT GazEgaz Pasifik Internasional. Perusahaan tersebut saat ini tengah meluncurkan sebuah platform pengadaan barang industri energi dan pertambangan secara online. Adapun, platform ini dinamai dengan GasEgaz.com.

Sales and Marketing GazEgaz, Methat Kemal menuturkan, platform yang diluncurkannya merupakan pioner pengadaan barang industri energi dan pertambangan secara online di Indonesia.

“Ini kami perkenalkan secara resmi untuk soft launcing-nya,” ungkap Kemal ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dia menuturkan, perusahaan akan banyak diuntungkan jika membeli barang-barang industri dan pertambangan melalui platform GazEgaz.com.

“Dengan platform ini, kita punya keuntungan satu timeless. Kita orang bisa proses barang dalam waktu singkat. Enggak butuh waktu lama,” ucap dia.

Dia menuturkan, platform GazEgaz.com bekerja sama dengan 172 vendor penyedia barang industri energi dan pertambangan. Total ada 7.250 barang yang tersedia dalam platform tersebut.

Menariknya, kata dia, semua barang yang tersedia dalam pletform jual beli online ini ciptaan anak dalam negeri. Dengan begitu, platform ini dinilai membantu perekonomian Indonesia.

“Semua dari dalam negeri. Makanya produk kita mendukung lokal konten. Supaya industri dalam negeri kita berjalan,” ucap dia.

Lebih lanjut, kata dia, setiap perusahaan yang hendak membeli barang, lebih dahulu membuat akun di GazEgaz.com. Setelah itu, perusahaan bisa membeli beberapa produk yang diinginkan.

Kemal menjamin, akun yang sudah dibuat di GazEgaz.com tak mudah dicuri. Mereka memiliki keamanan cannggih meminimalisir pencurian data.

“Aman. Dari sisi IT kita menggunakan enkripsi security XXL 2048 byte. Jadi semua data transaksi keuangan yg mengalir dari server kita dengan perbankan itu sudah terenkripsi,” papar dia.

Kemal menjamin, konsumen mendapat kepuasan dengan menggunakan platform GazEgaz.com. Mereka tak mentolerir keterlambatan pengiriman barang seusai yang dibayarkan konsumen.

“Insurance. Pengiriman ada insurance. Kalau barang delay nanti ada insurance. Posisi kita, kita akan bantu semua orang yang bertransaksi untuk link ke pihak ketiga,” ucap dia.

Untuk saat ini, platform GazEgaz hanya bisa diakses melalui desktop. Sesuai rencana, mereka akan mengembangkannya sehingga platform bisa diakses melalui bentuk aplikasi.

“Belum. Nanti ya diumumkan dan dikembangkan pada September nanti,” tutur Independen Komisioner GazEgaz, Hariono Soewarno, Selasa ini. (Edr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here