HMI Aceh Adakan Buka Puasa Bersama

Dalam rangka silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan

264

ACEH (Garudanews.id) – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Aceh menggelar acara buka puasa bersama alumni dan kader. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kader dan alumni yang difasilitasi oleh Kesbangpol Aceh, Minggu ( 26/5).

“Kegiatan ini ajang silaturahmi antar kader dan alumni  dan semoga kegiatan ini terus jadi ajang bagi kader HMI se-provinsi Aceh untuk menguatkan persatuan dan kesatuan,” ujar Azhari SS, selaku ketua paniti,  usai acara buka puasa bersama di Aula Kebangpol Aceh, sepeti rilis yang terima media ini.

Dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama juga diisi tausyiah kebangsaan oleh Dr saifulllah Muhammad, dalam tausiyahnya beliau menyatakan bahwa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa itu sagat penting demi kemajuan bangsa di masa depan.

Sementara itu Ketua Badko Aceh Abdul Razak mengapresiasi adanya kegiatan yang diprakarsai oleh alumni dan kader HMI se-provinsi Aceh.

“Alhamdulillah di hari yang berbahagia ini kita bisa berkumpul bersama-sama seluruh alumni dan kader HMI se-provinsi Aceh dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama. Hari ini bangsa kita sedang diuji dengan dinamika politik yang luar biasa pascapemilu.  Kita selaku pemuda sudah seharusnya menjadi pilar utama dalam merajut keutuhan bangsa dan negara,” imbau Abdul Razak.

Acara ini dihadiri oleh Sekda Aceh, ratusan kader HMI, alumni dan beberapa ketua OKP dan Ketua Ormawa Kampus. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.