Senin, 22 Oktober, 2018.
Beranda DAERAH Ini Alasan Pandji Pragiwaksono Tak Ingin Terjun ke Dunia Politik

Ini Alasan Pandji Pragiwaksono Tak Ingin Terjun ke Dunia Politik

0
142
pandji pragiwaksono (ist)
JAKARTA (Garudanews.id) – Banyaknya artis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif nampaknya tak membuat komika Pandji Pragiwaksono lantas ikut-ikutan banting setir.

Rapper yang juga merupakan penyiar radio itu mengaku tidak memiliki rencana untuk terjun ke dunia politik.

“Terus terang saya memang passionate terhadap politik, tapi saya sudah berdamai dengan diri saya sendiri, kemampuan terbaik saya adalah berbicara,” ujar Pandji di Jakarta, Selasa (24/7).

“Saya tidak punya latar belakang pendidikan yang mendukung saya untuk masuk ke sana, saya rasa pilihan terbaik adalah menggunakan mulut saya, dalam hal ini standup comedy dan karya-karya saya yang lain,” sambung dia.

Meski demikian, dia berpendapat tren artis terjun ke dunia politik saat ini sah-sah saja dilakukan.

“Boleh, selama mereka mengisi dirinya dengan ilmu yang dibutuhkan untuk maju ke politik. Maksud saya, jangan mau dimanfaatkan popularitasnya saja,” kata dia.

Pandji tak menampik bahwa pertanyaan untuk terjun ke dunia politik sering kali diajukan kepada dirinya. Namun, pria berusia 39 tahun ini juga merasa masih banyak hal yang ingin dia sampaikan dalam wujud komedi.

“Banyak sekali, dan saya enggak ingin kehilangan kesempatan untuk masih bisa menyatakan itu,” tegas Pandji.

Dia bahkan mengaku sudah menulis materi untuk tur selanjutnya. “Untuk ke depannya saya bisa jamin, saya akan jalan lagi ke luar negeri,” kata dia.

Saat ini Pandji tengah mempersiapkan diri untuk “Pragiwaksono World Tour” yang akan dimulai di akhir bulan ini. Ini merupakan kali ketiga Pandji melakukan tur dunia menggelar pertunjukan komedi tunggal. (Ant/Lya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here