Investree

Investree

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • 1.49% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Cara pengajuan pinjaman online dengan aplikasi Investree di 2021

Aplikasi Pinjaman Online Investree Gunakan Prinsip Syariah, Ini Info Lengkapnya

Untuk Anda yang belum tahu, Investree merupakan produk aplikasi pinjaman online yang menerapkan sistem syariah. Semuanya akan dilakukan berdasarkan prinsip syariah yang telah diatur dalam agama Islam, sehingga cocok untuk Anda yang ingin menghindari riba.

Karena ini merupakan pinjaman syariah, maka pasti Anda sudah tahu bahwa pendanaan yang diberikan nanti dalam bentuk akad. Apakah Investree karir dan pendanaan yang diberikan merupakan penipuan? Karena mudahnya syarat yang dipasang mungkin benar sebelumnya Anda pernah mengira Investree penipu.

Jawabannya tidak, sebab Investree adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Pasti legal, termasuk semua praktek yang dilakukan kedepannya. Cukup banyak yang sudah memberikan review Investree. Baik dari review nya maupun dari pengalaman yang didapat, semua akan dibahas di ulasan berikut dengan aplikasi pinjaman online.

Fitur Utama yang Disediakan Investree

PT Investree Radhika Jaya melalui aplikasi Investree ini telah membuka fasilitas untuk siapa saja yang membutuhkan pendanaan juga mereka yang ingin berinvestasi. Lebih tepatnya, di aplikasi ini Anda bisa menjadi seorang lender (peminjam) juga bisa sebagai borrower.

Keduanya tentu akan sama-sama diuntungkan. Mereka yang butuh dana bisa mendapatkannya, mereka yang ingin berinvestasi akan mendapatkan pengalaman investasi yang pasti aman dan terjamin.

Salah satu alasan terjadinya Investree untuk para lender adalah sudah terdaftar di OJK. Dan kedepannya, Investree teta akan mengawasi borrower sehingga akan ada pengembalian yang sesuai dan tepat waktu. Peminjam tidak perlu takut jika ada nasabah Investree gagal bayar, karena ini akan diurus langsung oleh Investree nya sendiri.

Cara Ajukan Pinjaman di Investree

Dalam Investree review di tahun 2021, sempat disinggung keunggulan yang ditawarkan. Yakni mudahnya cara mendapatkan dana dari aplikasi ini. Sebelum membahas langsung ke bagaimana cara melakukan pengajuannya, Anda harus tahu dulu apa saja jenis pinjaman yang diberikan.

Karena ditawarkan sebagai aplikasi fintech peer to peer lending, maka dana yang diberikan benar-benar berasal dari sesama pengguna Investree, bukan dari Investree nya. Adapun dua jenis pinjamannya adalah pinjaman tunai langsung dan pinjaman invoice financing. Keduanya sama-sama menggunakan sistem syariah. Untuk bisa melakukan pengajuan, ikuti prosedur berikut.

  1. Instal Aplikasi

Buka app store dan cari aplikasi Investree, instal sampai prosesnya selesai.

  1. Registrasi dan Login ke Aplikasi

Registrasi dengan cara memasukan nomor telepon serta membuat password. Jika sudah, lakukan login.

  1. Isi Data Diri

Isikan semua data diri yang ada.

  1. Pilih Jenis Pinjaman

Pilih jenis pendanaan yang dibutuhkan, adapun apa saja jenisnya telah dibahas.

  1. Tunggu Pendanaan Cair

Terakhir adalah untuk menunggu sampai pendanaan yang telah Anda ajukan dan disetujui untuk cair. Jauh lebih baik jika info rekening yang dimasukan sebelunya adalah rekening sendiri, jadi bisa diupayakan terlebih dahulu.

Plafon Pinjaman Investree

Anda sudah mengetahui apa dua fitur utama yang diberikan Investree ID serta banyak hal yang membahas tentang pengajuan pinjamannya. Jika benar Anda mulai tertarik dengan aplikasi pinjaman online syariah ini, maka pasti Anda mulai penasaran dengan berapa nominal pinjaman yang bisa diberikan.

Meskipun ada dua jenis pembiayaan yang diberikan, plafon dari kedua jenis ini akan berbeda. Jika Anda tertarik untuk mengajukan pendanaan berdasarkan invoice, alias masuk ke dalam pendanaan invoice financing sistem syariah, maka pendanaan minimal adalah sebesar Rp5 juta.

Itu baru nominal minimalnya, jika dibutuhkan nominal lebih dari itu maka tetap bisa. Hanya jika itu adalah kelipatan dari Rp1 juta. Bisa itu Rp6 juta, Rp8 juta, Rp9 juta, dan nominal-nominal lainnya yang kelipatan Rp1 juta.

Sedangkan persentase maksimal dari pendanaan yang diberikan adalah 80% saha dari invoice nya. Jadi semisal dalam berbisnis Anda telah melakukan pengadaan barang sebesar Rp10 juta, Anda bisa ajukan pendanaan paling besar Rp8 juta saja. Nominal lain yang bisa diajukan adalah Rp7 juta, Rp6 juta, Rp5 juta, dan lainnya.

Jenis pinjaman kedua adalah pinjaman langsung SBN Investree dalam bentuk uang tunai yang ditransfer. Plafon maksimal jenis pinjaman ini berada di angka Rp100 juta. Cukup besar dan membuat tertarik untuk dicoba bukan?

Cek bank ini

Kredit Cepat

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • Bunga mulai 3-5% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan pinjaman onlline melalui aplikasi pinjol OJK Kredit Plus dengan Angsuran terbaik 2021

Investree

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • 1.49% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Cara pengajuan pinjaman online dengan aplikasi Investree di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Tautan ke semua halaman situs web

Close