Jalan di Perbatasan Rusak Parah,  Dua Pemda Saling Lempar Tanggung Jawab

0
90
Jalan Kencana di Komplek Paspampres Bogor, yang kondisinya rusak parah.

BOGOR (Garudanews.id)  – Meskipun jalan sudah terlihat rusak parah, pihak Pemerintah Daerah (Pemda) kota dan kabupaten Bogor mengabaikan keluhan masyarakat.

Kondisi jalan yang rusak tersebut tepatnya di komplek Paspanpres, jalan Kencana kecamatan Ciomas, yang berbatasan dengan kota kecamatan Bogor  Selatan. Dimana wilayah tersebut merupakan perbatasan kedua pemerintah daerah antara Kota dan Kabupaten Bogor.

Bahkan masyarakat mengaku kecewa atas tidak adanya perhatian dari Pemkab kota dan kabupaten. Karena selama 32 tahun jalan tersebut dibiarkan rusak parah.

“Oh iya kang, kami sangat kecewa sebagai masyarakat Bogor.  Karena sudah banyak warga pengguna jalan tersebut sering jatuh baik anak-anak sekolah maupun ibu yang sedang hamil.  Coba banyangkan jalan berbatu dan licin apalagi dimusim hujan kendaraan motor banyak yang terpelanting,” ungkap Mulyadi,  yang juga pengurus RW setempat, Sabtu,  (11/8).

Sementara itu,  Ade,  seorang dosen disalah satu perguruan tinggi di Jakarta yang juga pengguna jalan tersebut,  menyanyangkan sikap kedua Pemda yang dinilainya acuh.

“Kami nilai kedua Pemda, baik kota maupun kabupaten dianggap kurang tanggap akan keluhan masyarakat pengguna jalan Kencana yang berada didalam komplek Paspampres.  Bahkan mereka saling lempar tanggung jawab,” ujar Ade. (Mucls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here