Jelang Paskah, Pluit Village Berbagi Kebahagian Bersama Masyarakat Dengan Easter Eggventure

57

JAKARTA, (Garudanews.id) – Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang diselenggrakan di bulan April 2019, Pluit Village mengadakan acara yang bertemakan ‘EASTER EGGVENTURE’ yang berlangsung pada tanggal 12 April – 12 Mei 2019 di Main Atrium.

Pluit Village mengajak para keluarga untuk merasakan pengalaman tak terlupakan pada perayaan Hari Paskah yang penuh dengan keceriaan melalui beragam acara seru dan menarik. Pluit Village juga akan menawarkan berbagai macam penawaran belanja menarik untuk para pengunjung.

Acara Easter Eggventure akan diramaikan dengan berbagai rangkaian acara the fun Easter celebration, seperti Egg Hunt (13/4), Gramedia Coloring Competition (14/4), Bunny Costume Competition (20/4), Kartini’s Day Fashion Show (21/4), Easter Drama Musical (27/4) serta acara-acara menarik lainnya yang wajib untuk dinikmati.

Anderson Chong selaku Mall Director Pluit Village menyatakan bahwa Pluit Village selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung setia Pluit Village dengan konsep Family Mall yang hadir di daerah Jakarta Utara.

Dok.red

“Dalam rangakaian event Easter kali ini juga kami menghadirkan wahana permainan dan edukasi Playscape sebagai destinasi hiburan dan tempat bermain anak yang dihadirkan di Main Atrium,” ujar Anderson Chong dalam keterangan Pers di Jakarta, Selasa (09/04).

Playscape Indonesia hadir melengkapi keceriaan serta keseruan acara Easter Eggventure dengan wahana permainan anak yang yang terdiri dari Moon Obstacle, Giant Building Blocks, Tunnel Blocks, Moon Climb dan Balancing Snake & Stepping Stone. Untuk dapat menikmati seluruh wahana permainan tersebut, pengunjung cukup membeli tiket masuk seharga Rp. 50.000 (weekday) dan Rp. 70.000 (weekend) serta potongan khusus untuk pembelian tiket melalui aplikasi OVO.

“Hari Paskah menjadi hari penuh dengan suka cita bersama keluarga serta kerabat terdekat. Karenanya dalam event ini Pluit Village (PV) mengemas berbagai acara seru yang diperuntukan untuk keluarga serta program belanja yang berhadiah menarik,” tutur Anderson Chong menambahkan.

Selama program periode Easter Eggventure belangsung, khusus bagi pengunjung yang sudah menjadi bagian dari keanggotaan STYLES – Lippo Malls Indonesia akan mendapatkan banyak keuntungan yakni akan mendapatkan hadiah langsung berupa BUNNY LUNCH BAG / BUNNY MAT setiap melakukan transaksi minimun Rp. 500.000 dengan menggunakan aplikasi pembayaran OVO atau Rp. 750.000 dengan semua jenis transaksi di seluruh tenant Pluit Village setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, Pluit Village juga menghadirkan program belanja SHOP & DELIGHT yang berhadiah voucher makan senilai Rp. 50.000 setiap bertransaksi minimum Rp. 250.000 di tenant yang berpatisipasi setiap hari Senin-Kamis hingga tanggal 30 April 2019 mendatang. Jangan lewatkan juga promo special menari yang dihadirkan di seluruh tenant-tenant Pluit Village dalam rangka perayaan Pesta Demokrasi Indonesia ‘ELECTION DAY PROMO” pada tanggal 17 April 2019 mulai pukul 12.00 – 22.00 WIB.

Rayakan Paskah tahun ini bersama keluarga dengan berbagi kecerian di Pluit Village. Untuk dapat mendapatkan informasi seputar acara yang berlangsung di Pluit Village dapat follow akun Instagram @pluit_village atau website http://www.lippomalls.com/malls/Pluit-Village/.

Tentang Pluit Village.

Seperti diketahui, Pluit Village terletak di Jl. Pluit Indah Raya, memiliki lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan jalan arteri dan gerbang tol. Dengan lokasi yang juga dikelilingi oleh kawasan perumahan menengah ke atas, maka tidak heran jika Pluit Village ditargetkan untuk melayani masyarakat menengah ke atas dan juga eksekutif kantor di sekitar wilayah tersebut. Beberapa tenant ternama yang ada di mal ini yaitu Matahari Department Store, Carrefour, Gramedia, Best Denki, Timezone, Cocoland, Jonas Photo dan Rockstar Gym. Pluit Village memiliki area parkir yang cukup luas yang dapat menampung 2300 mobil dan 2150 sepeda motor.

Tentang Lippo Malls Indonesia.

Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 70 mal yang tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh mal nya. Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang. LMI akan menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota / kabupaten di Indonesia yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di wilayah Indonesia Timur. Saat ini LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan juga Cikarang. (Red/Mam).

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.