Jelang Ramadhan, Ribuan Wisatawan Padati Area Rekreasi Hotel Selabintana Sukabumi

0
247
Hotel Salabintana Sukabumi

SUKABUMI (Garudanews.id) – Menjelang bulan Ramadhan, ribuan  wisatawan memadati area Rekreasi Hotel Selabintana Sukabumi. Sejumlah pengunjung melalukan berbagai aktivitas di area taman dengan luasan puluhan hektare.

Banyak wisatawan yang datang sekadar menikmati udara sejuk dengan menggelar tikar. Selain itu, ada juga yang berolahraga hingga bermain layang-layang. Bahkan sebagian anak kecil ada yang berenang di sungai kecil yang masih bersih dan dingin.

“Area wisata di sini kan termasuk wisata alam. Jadi cocok untuk menghilangkan penat dan mendekatkan anak-anak dengan alam. Termasuk lebih bebas dan leluasa anak-anak untuk bergerak,” ujar pengunjung Diana (43) kepada garudanews.id, Rabu (9/5).

Kata Diana selain itu, liburan saat ini juga menjelang bulan puasa. Sehingga berekreasi bareng keluarga, apalagi hal itu menjadi agenda rutinan ketika menjelang puasa.

“Biasanya menjelang puasa sering rekreasi bersama. Kali ini kita ke  Area Rekreasi Hotel Selabintana,” ucapnya.

Sementara pengunjung lainnya, Anita Rachman (46) mengaku sengaja berlibur bareng keluarga. Hal itu selain mempererat hubungan keluarga, juga menghilangkan kepenanatan anaknya belajar.

“Untuk refreshing dan menghilangkan kepenatan selama beberapa waktu lalu dengan kegiatan kami masing-masing. Makanya mencoba liburan di sini,” ungkapnya.

Pengelola Area Rekreasi Hotel Selabintana Denny mengatakan, ada sekitar 5000 pengunjung di area wisata tersebut saat ini. Dari mulai anak kecil hingga orang tua.

“Kalau dilihat ada sekitar 5000 pengunjung,” terangnya.

Menurut Denny, jumlah pengunjung tersebut masih relatif standar. Penambahanannya tidak begitu banyak. “Biasanya akan membludak ketika dua atau tiga hari menjelang puasa. Bahkan area hotel pun bisa padat oleh pengunjung,” terangnya(ded).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here