Ketua FPI Aceh Kutuk Pelaku Aksi Penembakan Brutal di Masjid Selandia Baru

20

ACEH (Garudanews.id) – Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh Tgk Muslim Al Thahiry mengutuk keras aksi penembakan brutal terhadap umat Islam di Masjid Al Noor, Christchurch dan Masjid Linwooddi Selandia Baru dan mendesak pemerintah setempat untuk segera mengadili pelaku yang dinilai sangat biadab.

“Kita sangat mengutuk keras, tindakan sadis yang dilakukan oleh orang kafir terhadap umat islam, Kita meminta Pemerintah Selandia Baru mengadili perjuangan dengan seberat-beratnya,” kata Ketua FPI Aceh Tgk Muslim kepada media ini, Jum’at (15/3) malam.

Selain itu, FPI Aceh juga menuntut dunia Internasional untuk mengusut tuntas siapa yang dibalik kejahatan tersebut,. “jangan dikala ummat Islam yang menjadi korban, dunia diam,” tuturnya

Menurut Tgk Muslim, penembakan yang dilakukan terhadap umat Islam saat melakukan shalat ibadah di Mesjid adalah perbuatan biadab, maka Ia meminta semua pihak yang harus bertanggung jawab untuk mengusir semua orang yang melakukan kejahatan tersebut.

“Aksi teroris tersebut sangat biadab, karena mereka membantai ummat Islam yang beribadah di rumah ibadah, jika dunia diam maka jangan salahkan ummat Islam dikala ummat Islam beraksi,” ungkap Ketua FPI Aceh tersebut. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.