Konser Sheila Majid di Bandung Sangat Memukau

0
339
Konser penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid yang bertajuk "Precious Moment with Sheila Majid" di Grand Ballroom Intercontinental Dago Pakar Bandung, Sabtu (27/8) malam. (Foto: ist)

BANDUNG (Garudanews.id) – Konser penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid yang bertajuk “Precious Moment with Sheila Majid” di Grand Ballroom Intercontinental Dago Pakar Bandung, Sabtu (27/8) malam, berhasil memukau sekitar seribu penonton yang hadir.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Sheila Majid yang mengenakan gaun berwarna biru muda langsung menyapa para penonton yang hadir dengan lagu “Warna” diiringi oleh Astrid Lea Band.

Usai membawakan lagu tersebut, ia langsung berinteraksi dengan penonton menggunakan bahasa sunda “Kumaha damang (Bagaimana kabarnya)”, ujarnya kepada penonton konser.

Sebelum melanjutkan ke lagu kedua, dirinya menyatakan bahagia karena bisa kembali menyapa penggemarnya di Bandung karena terakhir kali tampil ia tampil di Parisj van Java ialah sekitar 28 tahun lalu.

Di lagu ketiga, Sheila Majid membawakan lagu “Inikah Cinta” yang sempat dipopulerkan oleh boyband ME pada akhir tahun 90 an yang ditampilkan dengan irama upbeat ini.

Sejumlah lagu berirama slow milik Sheila Majid seperti “Kerinduan”, “Selamanya dan “Hadirmu” berhasil membuat penonton bernyanyi bersama sepanjang tiga lagu tersebut dibawakan.

Usai dibuat “galau”, Sheila Majid memanaskan suasana di ballroom tersebut dengan lagu milik Vina Panduwinata “Dia” yang disuguhkan dengan irama upbeat.

Penonton dibuat histeris ketika intro lagu “Cinta Jangan Kau Pergi” dialunkan oleh Astrid Lea Band. Di lagu tersebut, Sheila Majid mengajak penonton untuk bernyanyi bersama di beberapa bagian lagu.

Sementara itu, lagu yang melambung nama Sheila Majid di panggung musik Indonesia, yakni “Antara Anyer dan Jakarta” dibawakan medley dengan lagu “Legenda” dan “Aku Cinta Padamu” oleh penyanyi bertubuh mungil tersebut.

Konser yang berlangsung selama 1,5 jam lebih ini, ditutup dengan lagu “Sinaran” oleh Sheila Majid.

Pada konser Sheila Majid ini, Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil dan istri tampak hadir dijajaran kursi penonton. (Apih/Ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here