KPR BCA

KPR BCA

  • Gaji minimum Rp 8 juta / bulan
  • Bunga 3, 88% Di tahun pertama
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Dapatkan KPR BCA tanpa jaminan cepat cair dengan simulasi bunga rendah di 2021

Tiga Produk Pinjaman KPR BCA yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan Anda

KPR BCA ditawarkan dengan tiga jenis produk pinjaman yang lebih spesifik. Masing-masing ditawarkan sebagai solusi dan manfaat yang lebih spesifik, sehingga debitur bisa pilih tepat sasaran. Adapun tiga jenis BCA KPR yang tersedia adalah KPR untuk pembelian rumah, untuk refinancing, juga untuk renovasi rumah.

Satu dengan lainnya ditawarkan dengan bunga yang hampir sama, hanya ada sedikit saja selisih suku bunga efektifnya. Juga untuk syarat dan jaminannya, tidak berbeda banyak. Namun artikel ini akan memberitahu Anda lebih spesifik satu per satu pinjaman KPR dari BCA tersebut.

KPR BCA Pembelian Rumah

Diawali dengan KPR yang bisa digunakan untuk pembelian rumah, ruko, dan rukan. Baik bunga untuk pinjaman jenis ini maupun bunga KPR BCA take over akan ditawarkan dengan bunga sebesar 7% per tahunnya.

Telah ditawarkan KPR BCA Syariah maupun yang konvensional jika benar tujuannya adalah untuk pembelian. Lebihnya memilih BCA untuk dapatkan pinjaman KPR adalah Anda akan mendapatkan pilihan banyak kerjasama dengan developer, angsurannya ringan, suku bunga floating yang ditawarkan juga cenderung stabil.

Akan dibebankan biaya administrasi sebesar Rp500 ribu sampai Rp1 juta jika pengajuannya nanti cair. Masih ada lagi biaya tambahan yang harus ditanggung, yakni biaya provisi yang besarnya 1% dari nominal yang cair.

Jangka waktu di atas 5 tahun yang dipilih nanti akan membuat debitur menanggung bunga sebesar 8.5%. Bunga yang lebih rendah akan dibebankan jika jangka waktunya kurang dari itu. Contohnya jika dipilih tenor selama 3 tahun, bunganya 8%. Tenor 2 tahun akan membuat bunganya 7.5%, dan bunga 7% akan dibebankan untuk KPR dengan tenor 1 tahun.

Syaratnya pun mudah, apa saja yang perlu dipastikan adalah usianya harus di atas 18 tahun, di bawah 65 tahun, berpenghasilan bulanan minimal Rp3 juta, dan merupakan seorang karyawan, wirausaha, atau seorang profesional.

KPR BCA Refinancing

Selanjutnya ada KPR BCA refinancing atau KPR BCA take over yang sama-sama memberikan solusi. Perhitungan budgeting yang tidak sesuai membuat Anda membutuhkan dana ekstra ketika pendanaan KPR sedang berjalan. Untung saja Bank BCA sudah tawarkan pinjaman jenis ini.

Tiga kelebihan yang ditawarkan pinjaman ini antara lain aman terkendali angsuran tidak akan melonjak nominalnya, angsuran ringan dan stabil, serta ditawarkan dengan banyak pilihan fitur.

Cukup sama seperti pinjaman sebelumnya, bunganya kan berbeda-beda berdasarkan tenor yang dipilih. Tenor selama 5 tahun atau lebih akan membuat bunganya 7% per tahun. Bunga 6.5% untuk tenor 3 tahun, bunga 6.38% untuk jangka waktu 2 tahun, serta yang terakhir bunga 5.38% untuk jangka waktu 1 tahun.

KPR BCA Renovasi Rumah

Sebelum membahas KPR BCA simulasi, harus diketahui juga bahwa pinjaman KPR lain yang ditawarkan adalah untuk renovasi rumah. Pengajuannya bisa dilakukan secara online, bebas penalti, dan praktis sifatnya.

Perhitungan bunga yang diterapkan cukup sama dengan pinjaman KPR refinancing. Baik itu jangka waktu yang dipilih 5 tahun, 3 tahun, 1 tahun, atau 1 tahun, persentasenya sama semua.

Simulasi Pinjaman KPR BCA

Terakhir informasi yang akan diberikan, yang tak kalah pentingnya, adalah KPR BCA simulasi. Patut dipertimbangkan Anda yang mulai mantap jadikan KPR dari Bank BCA untuk pendanaan di tahun 2021 ini. Terutama untuk Anda yang ingin beli rumah, harus tahu bagaimana simulasinya supaya bisa mempertimbangkan.

Dalam kalkulator KPR BCA ini akan dipilih angka Rp450 juta sebagai harga properti. Sedangkan uang muka yang sudah disiapkan sebesar Rp80 juta. Diaplikasikan jangka waktu selama 10 tahun dan bunga 8.5% fixed 3 tahun. Angsuran yang harus dibayarkan per bulan adalah Rp4.5 juta, sebab pembiayaan yang akan diberikan sebesar Rp370 juta saja.

Contoh simulasi KPR BCA yang berikutnya adalah apabila harga propertinya senilai Rp350 juta. Dipilih angka Rp55 juta sebagai uang muka dan jangka waktu selama 15 tahun. Suku bunga efektifnya masih sama, yakni sebesar 8.5% fixed 3 tahun. Dari simulasi yang diambil, telah didapatkan angka Rp2.9 juta sebagai cicilan per bulannya.

Cek bank ini

Investree

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • 1.49% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Cara pengajuan pinjaman online dengan aplikasi Investree di 2021

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

  • Minimum penghasilan 3 jt/ bulan
  • 2.95 % per bulan
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Cara pinjam uang 20 - 25 juta secara online tanpa jaminan di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Bunga pinjaman Bank BRI 100 juta

Sumber Pinjaman Beserta Informasi Bunga Pinjaman Bank BRI 100 Juta untuk Dipilih Dua bunga pinjaman bank BRI 100 juta yang...

Close