KPR BNI

KPR BNI

  • Dari 6 juta/ bulan
  • Rate bunga 10% per bln
  • Minimal usia 21 tahun
  • Cara mengajukan KPR BNI untuk kredit perumahan dengan simulasi pinjaman dan bunga rendah di 2021

Produk KPR BNI yang Siap Berikan Pengalaman Terbaik Beli Properti

Jika Anda tertarik untuk menggunakan KPR BNI, maka pastilah akan dibutuhkan kalkulator KPR BNI. Dalam simulasi KPR BNI Syariah maupun yang konvensional, Anda bisa lebih mudah dalam memantapkan untuk menggunakan KPR dari BNI atau tidak.

KPR Bank BNI akan memberikan Anda pengalaman beli atau renovasi properti yang memuaskan. Dengan suku bunga yang rendah, cicilan yang ringan dan fleksibel, juga persyaratan yang pasti mudah. Jika benar BNI KPR inilah yang dibutuhkan di tahun 2021, maka simak semua ulasan di bawah ini dengan simulasi KPR mandiri.

Kelebihan Produk Pinjaman KPR BNI

Baik untuk KPR BNI Syariah maupun yang konvensional, Anda akan diuntungkan dengan angsuran yang ringan. Mungkin cukup klise, namun tentu bukan hanya ini saja kelebihan yang akan Anda dapatkan. Proses pengajuannya relatif cepat dan mudah, pilihan jangka waktu yang diberikan mencapai 25 tahun.

Fleksibilitas jadi sesuatu yang pasti terjamin, rumah atau bangunan yang mendapatkan pendanaan nanti bisa langsung ditempati.

Masih ada keuntungan berupa suku bunga yang rendah. Di bagian selanjutnya Anda akan mengetahui berapa penawaran bunga KPR BNI yang diberikan.

Suku Bunga dan Biaya Tambahan KPR BNI

Dalam simulasi beli rumah maupun simulasi kredit mobil BNI Syariah, Anda akan diuntungkan dengan cicilan yang ringan. Sebab ini jadi hak mutlak yang telah ditawarkan oleh Bank BNI.

Adapun dua pilihan suku bunga yang ditawarkan adalah 4.75% fixed dua tahun dan 6.75% fixed satu tahun. Anda akan menanggung biaya provisi sebesar 1% dari nominal yang cair setelah pengajuan. Masih ada juga biaya administrasi sebesar Rp500 ribu.

Biaya keterlambatan, jika benar terjadi, adalah sebesar 0.2% dari cicilan bulan itu. Juga ada biaya lain-lain jika pelunasan dipercepat, yakni sebesar 2% dari total cicilan yang kurang.

Syarat Ajukan KPR BNI

Perlu diketahui apa saja syarat KPR BNI sebelum membahas simulasi KPR BNI. Syarat untuk bisa mendapatkan BNI Syariah KPR maupun yang konvensional sangatlah mudah dan sederhana.

Apa yang perlu dipastikan antara lain penghasilan bulanan minimal harus Rp2.5 juta, harus berusia di atas 21 tahun dan di bawah 55 tahun, harus warga negara Indonesia, dan harus berstatus karyawan atau wirausaha atau profesional.

Beberapa dokumen yang harus ada adalah aplikasi pengajuan, KTP, KK, surat nikah, pas foto, dan NPWP. Juga akan dibutuhkan pernyataan mengenai kredit pemilikan properti.

Simulasi KPR BNI

Mengingat betapa pentingnya sebuah simulasi kredit BNI Syariah maupun yang konvensional, maka Anda akan mendapatkannya di bagian ini. simulasi yang akan diberikan ini mengambil contoh bunga 6.75% fixed satu tahun. Masih ingatkah Anda bahwa ada dua pilihan suku bunga yang ditawarkan BNI dalam KPR?

Jika yang dipilih adalah suku bunga sekian, harga properti sebesar Rp500 juta, dan DP nya adalah Rp75 juta. Maka akan didapatkan angka Rp4.8 juta, ini berlaku jika tenor yang dipilih adalah selama 10 tahun. Namun dengan kondisi yang sama dan jangka waktu yang dipilih adalah 20 tahun, cicilan per bulannya adalah Rp3.2 juta.

Bisa jadi rumah yang Anda butuhkan adalah rumah sederhana dengan ukuran yang tidak terlalu besar karena masih single. Dalam simulasi kedua, diambil angka Rp200 juta sebagai harga propertinya.

Minimum down payment untuk properti seharga ini adalah Rp30 juta, maka akan digunakan angka ini dalam simulasinya. Harga properti Rp200 juta, DP Rp30 juta, bunga 6.75% fixed satu tahun, dan tenor selama 20 tahun. Angsuran per bulannya adalah Rp1.2 juta.

Bisa dipilih jangka waktu terlama untuk pembelian properti ini. Jika benar yang dipilih adalah tenor selama 25 tahun, maka angsuran perbulannya Rp1.17 juta. Atau mungkin Anda ingin segera menyelesaikan angsurannya. Jika dipilih 10 tahun sebagai jangka waktu pinjaman, maka angsurannya sebesar Rp1.9 juta. Dan untuk tenor selama 5 tahun, cicilannya menjadi Rp3.3 juta saja.

Anda bisa mendapatkan simulasi lainnya dalam tabel pinjaman BNI Syariah. Tabel yang berisi permisalan lebih banyak untuk harga properti dan besaran down payment nya.

Cek bank ini

KTA BNI

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • 10.74% per tahun
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Ajukan KTA BNI non payroll secara online di 2021

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

  • Minimum penghasilan 3 jt/ bulan
  • 2.95 % per bulan
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Cara pinjam uang 20 - 25 juta secara online tanpa jaminan di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
KPR Mandiri

Miliki Rumah Sesuai Keinginan Bersama KPR Mandiri KPR Mandiri dapat menjadi alternatif solusi yang tepat bagi Anda yang ingin kredit...

Close