KPR Cimb Niaga

KPR Cimb Niaga

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan KPR Cimb Niaga Syariah lengkap dengan bunga di 2021

KPR CIMB Niaga untuk Anda yang Sedang Butuh Pendanaan Beli Rumah

KPR CIMB Niaga memang jadi salah satu saja dari sekian banyaknya pinjaman KPR yang ditawarkan di Indonesia. Hampir semua bank besar di Indonesia telah menawarkan pinjaman KPR alias Kredit Pemilikan Rumah.

Namun, tidak semua bersifat ideal untuk Anda. sebab antara satu dengan lainnya, pinjaman KPR memiliki perbedaan syarat, jenis, bunga, dan sistem. Ada yang memang mudah syaratnya, juga ada yang cenderung kompleks. Ada yang bunganya besar, juga ada yang kecil.

Pastikan Anda bisa memiliki rumah dengan cara terbaik. Yakni dengan mengetahui produk KPR mana yang direkomendasikan.

Jenis-Jenis KPR CIMB Niaga

Dari website resminya diketahui ada empat jenis KPR yang ditawarkan Bank CIMB Niaga. KPR CIMB Niaga Syariah atau KPR iB, KPR Xtra, KPR Xtra Manfaat, dan KPR iB Flexi. Masing-masing ditawarkan dengan solusi yang sifatnya spesifik di simulasi KPR bni.

Jenis KPR Xtra ditawarkan sebagai pendanaan beli rumah yang paling umum atau paling ideal untuk banyak orang. Sedangkan Xtra Manfaat ditawarkan untuk nantinya terhubung dengan rekening semua keluarga. KPR iB ditawarkan sebagai pendanaan beli rumah dengan prinsip syariah, kemudian KPR iB Flexi juga menggunakan prinsip syariah namun sifatnya lebih fleksibel.

Selain memilih jenis CIMB Niaga KPR, Anda nantinya juga akan ditawarkan pilihan bunga KPR CIMB Niaga. Bisa dipilih bunga 6.5% fixed 3 tahun, 7.88% fixed 5 tahun, fix menurun, dan floating upfront.

Banyaknya pendanaan yang ditawarkan ini membuat Anda bisa menemukan produk pendanaan beli rumah yang paling ideal. Kondisi keuangan setiap orang yang akan beli rumah berbeda-beda, sehingga akan jadi solusi jika ditawarkan banyak opsi. Baik siapapun yang ingin mendapatkan pinjaman KPR konvensional maupun KPR prinsip syariah, sama-sama bisa mendapatkannya di sini.

Syarat Mengajukan KPR CIMB Niaga

CIMB Niaga KPR ini akan memberikan keuntungan pada Anda berupa syarat yang mudah dipenuhi. Jika Anda adalah debitur langsung nantinya, maka Anda hanya perlu kumpulkan dokumen antara lain KTP, SIM, fotokopi KK atau akta nikah, NPWP, slip gaji, dan buku tabungan tiga bulan terakhir, dan paspor jika merupakan seorang warga negara asing.

Untuk syarat umumnya, pastikan saja usia Anda sudah di atas 21 tahun dan di bawah 55 tahun, mengajukan sebagai perorangan, dan sudah memiliki pekerjaan tetap.

Anda juga bisa mengajukan sebagai wirausaha atau profesional. Jika menjadi seorang wirausaha, maka Anda akan membutuhkan surat izin usaha sebagai salah satu dokumen syarat. Juga untuk profesional, akan membutuhkan surat izin praktik untuk mengajukan.

Simulasi KPR CIMB Niaga

Sangat dimengerti kebutuhan akan memilih produk KPR dari bank adalah sebuah simulasi. Simulasi yang akan memberikan gambaran akan seperti apa pendanaan yang diberikan nanti dan berapa kisaran angsuran bulanan yang akan dihadapi berdasarkan harga properti.

Berdasarkan pengalaman KPR CIMB Niaga yang didapatkan dari review nya, apa yang ditawarkan CIMB Niaga memang lah solusi. Salah satu alasannya karena banyaknya jenis KPR CIMB yang ditawarkan, sehingga bunga pun menjadi sesuatu yang dipilih.

Dalam simulasi CIMB KPR ini akan disuguhkan dua kemungkinan dengan dua pilihan suku bunga sekaligus. Simulasi yang pertama adalah apabila suku bunganya 6.5% fixed selama 3 tahun. Harga properti yang dibeli adalah Rp300 juta dan karena down payment minimal adalah 30%, maka disimulasikan DP nya sebesar Rp90 juta.

Telah dipilih tenor selama 10 tahun, dengan demikian pendanaan yang diberikan Rp210 juta. Didapat angka Rp2.3 juta sebagai cicilan per bulannya.

Simulasi yang kedua adalah apabila bunganya 7.88% fixed 5 tahun. Properti yang diambil dimisalkan Rp500 juta dan dengan DP sebesar Rp150 juta. Jika dipilih tenor selama 20 tahun, maka cicilan per bulannya adalah Rp2.9 juta. Namun jika dipilih jangka waktu terlama yaitu selama 25 tahun, cicilan per bulannya adalah Rp2.6 juta.

Dengan simulasi yang sama namun menggunakan KPR Niaga yang jenis Xtra Bebas (bunga menurun), cicilan per bulan untuk tenor 25 tahun adalah Rp2.8 juta. Jika dipilih tenor 15 tahun, maka menjadi Rp3.4 juta cicilannya.

Cek bank ini

KPR Cimb Niaga

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan KPR Cimb Niaga Syariah lengkap dengan bunga di 2021

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Dari 3% / bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Cara pinjam uang 10 juta tenor 12 bulan tanpa jaminan langsung cair di Bank BRI 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
KPR BNI

Produk KPR BNI yang Siap Berikan Pengalaman Terbaik Beli Properti Jika Anda tertarik untuk menggunakan KPR BNI, maka pastilah akan...

Close