KPR Mandiri

KPR Mandiri

  • Gaji minimal 5 juta/ bulan
  • Bunga 9, 55% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Apply sekarang KPR Mandiri dengan simulasi KPR Syariah dan suku bunga rendah 2021

Miliki Rumah Sesuai Keinginan Bersama KPR Mandiri

KPR Mandiri dapat menjadi alternatif solusi yang tepat bagi Anda yang ingin kredit rumah. Ya, senada dengan nama yang diusutnya, kredit ini khusus diperuntukkan bagi pemilikan rumah. Para debiturnya menjadi dapat memiliki rumah impian melalui pinjaman dana yang disalurkan. 

Terlebih, diimbangi oleh bunga yang kompetitif serta uang muka bersahabat, kian mendorong Mandiri KPR diminati publik. Selengkapnya mengenai jenis kredit satu ini, juga tentang hitungan KPR Mandiri sebagai simulasi, bisa Anda temukan di bagian berikutnya di KPR bri syariah

Fitur-Fitur yang Tersedia di KPR Mandiri 2021

Diberikan secara perseorangan, KPR Bank Mandiri dengan segala fiturnya mampu memudahkan Anda dalam pembelian rumah. Cukup dengan menyetorkan uang muka yang ramah di kantong, rumah sudah bisa ditinggali. 

Jadi, Anda tidak perlu lagi mengontrak. Mandiri KPR yang disalurkan oleh Bank Mandiri ini bukan hanya sekedar Kredit Pemilikan Rumah. Melainkan, mencakup juga sejumlah fitur menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

Fitur KPR Mandiri sebagaimana yang dimaksudkan itu, meliputi Mandiri KPR Take Over. Melalui fitur ini, Anda dapat mengalihkan KPR yang telah dilakukan di bank lain ke Mandiri. Maksimal limit dari KPR Mandiri jenis ini, yaitu sebesar sisa pinjaman atau outstanding terakhir pada bank asal. Bisa pula limit baru selaras seperti yang ditentukan oleh pihak bank. Hal ini kemudian juga menjadi keuntungan lantaran seandainya limit itu lebih, dapat dialokasikan untuk berbagai kebutuhan lain. 

Fitur selanjutnya, yaitu Mandiri Top Up KPR. Berbicara mengenai top up, selalu merujuk pada penambahan. Dalam hal KPR Mandiri, fitur top up berfungsi untuk melakukan penambahan limit. Fitur top up sedemikian rupa dapat dimanfaatkan untuk KPR yang sudah berjalan minimal satu tahun. Dengan syarat, pembayaran angsuran selama 6 bulan terakhir harus berstatus lancar. Bunga KPR Mandiri juga kompetitif.

Untuk jenis berikutnya adalah KPR Flexible. Senada dengan namanya, fle xible di sini merujuk pada mekanismenya yang tidak rigid. Para debitur dimungkinkan untuk melakukan pembelian properti menggunakan kredit ini dengan menentukan sendiri jumlah kredit beserta pembagiannya. Pada kredit ini, tersedia rekening revolving. 

Ada pula fitur angsuran berjenjang. Eksistensi fitur ini mampu memudahkan para karyawan dalam membeli rumah incaran. Mengapa demikian, sebab terdapat penundaan terkait pembayaran sebagian angsuran pokok hingga tahun ketiga. Apabila sudah mencapai tahun keempat, pembayarannya kembali dalam porsi normal. 

Keuntungan Memakai KPR Mandiri

KPR Mandiri milenial yang dilengkapi oleh sejumlah fitur menarik seperti yang telah disebutkan sebelumnya itu akan sangat bermanfaat bagi debiturnya. Di samping beragamnya fitur, para debitur juga berkesempatan untuk mendapatkan suku bunga KPR Mandiri yang kompetitif. 

Menurut update terbaru, sedang ada promo bunga KPR Bank Mandiri. Yakni, mulai dari 3,88% fix 1 tahun hingga 8,88% fix 10 tahun. Promo demikian ini bisa diperoleh hingga Juni 2021. Keuntungan lainnya dari penggunaan KPR Mandiri syariah maupun yang konvensional, yakni prosesnya yang mudah sejak awal. Persyaratannya pun tergolong mudah. 

Terdapat pula uang muka terjangkau. Tenor pengembalian yang tersedia, maksimal selama 20 tahun sehingga Anda dapat merasakan cicilan ringan. Mengenai informasi lebih lanjut yang lebih rinci, bisa dilihat melalui tabel KPR Mandiri terbaru. 

Simulasi KPR Mandiri

Mengenai KPR Bank Mandiri, rasanya belum lengkap apabila belum disertai dengan simulasi KPR Mandiri. Sebagai contoh, akan diambil kredit rumah dengan luas bangunan lebih dari 70 meter persegi. Diperlukan harga properti dalam kalkulator KPR Mandiri untuk kalkulasi KPR Mandiri. Misal untuk rumah tersebut harganya Rp500 juta. 

Uang muka yang diberikan dalam KPR Mandiri simulasi ini Rp75 juta. Lalu, tenor kredit Mandiri KPR simulasi yang dipilih selama 10 tahun. Sementara itu, mengenai angsurannya yang diambil pada simulasi KPR Mandiri adalah fixed 3 tahun 5,88%. 

Berdasarkan perhitungan kalkulator KPR Mandiri sesuai dengan ketentuan sebagaimana yang sudah disebutkan itu, maka besar cicilan per bulannya menjadi Rp4.692.801. Ini adalah contoh simulasi Mandiri KPR konvensional, bukan simulasi KPR Mandiri syariah. Seandainya yang ingin Anda pakai adalah yang syariah, maka alangkah baiknya untuk melakukan simulasi kredit pemilikan rumah Bank Mandiri syariah terlebih dahulu.

Cek bank ini

KPR BRI

  • Minimal pendapatan 7 juta/ bln
  • Suku bunga Bank 9% / bulan
  • Minimal usia pemohon 21 tahun
  • Daftarkan KPR BRI dengan simulasi angsuran dan syarat pinjaman terbaik di 2021

KTA Permata

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 0.88% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Dapatkan KTA Permata payroll online di setujui 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
KPR BRI

KPR BRI dan KPR BRI Syariah, Mana yang Harus Dipilih? Salah satu solusi bisa memiliki rumah dengan mudah dan praktis...

Close