Kredit Pintar

Kredit Pintar

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Mulai dari 21 tahun
  • Cara daftar aplikasi pinjaman online Kredit Pintar OJK di 2021

Ini yang Bikin Kredit Pintar Dicintai Sejuta Umat

Pengajuan kredit yang mudah tanpa syarat ribet menjadi incaran banyak orang. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat dana tersebut biasanya digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak yang tak bisa ditunda. Kredit pintar memberikan apa yang Anda mau, dengan menawarkan pinjaman berplafon besar namun memiliki suku bunga ringan. Aplikasi kredit pintar bisa dengan mudah ditemukan di PlayStore maupun Apple Store aplikasi rupiah cepat

Satu hal yang membuat Anda lebih tenang menggunakan aplikasi ini adalah kredit pintar OJK bersifat legal karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, semua prosedur, persyaratan hingga proses pinjaman kredit pintar sudah pasti sesuai dengan standar dan tidak merugikan pengguna jasa. Menariknya lagi, cara pembayaran kredit pintar juga sangat fleksibel karena sudah bermitra dengan sejumlah bank besar seperti BNI, BRI, Mandiri dan BCA. Selain hal-hal di atas ada banyak alasan mengapa pinjaman online kredit pintar dicintai banyak orang:

Kredit Pintar Berikan Plafon Besar

Ketika memilih aplikasi kredit online, salah satu pertimbangan yang harus dipikirkan masak-masak adalah besarnya plafon yang ditawarkan. Meskipun mungkin tidak meminjam hingga batas maksimal setidaknya Anda jadi tahu seberapa besar dana yang bisa dimanfaatkan lewat aplikasi tersebut. Limit kredit pintar sendiri cukup memuaskan yaitu mencapai 8 juta Rupiah.

 Dengan riwayat kredit yang baik dan sehat, bukan tidak mungkin plafon yang ditawarkan akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Itulah sebabnya akan lebih bijak jika Anda selalu memelihara riwayat kredit dengan cara tepat waktu membayarkan cicilan agar kesempatan mendapatkan pinjaman yang lebih besar juga semakin meningkat.

Kredit Pintar Cair dalam 5 Menit

Dibandingkan dengan bank konvensional, pinjaman online memiliki kelebihan yaitu proses pencairannya yang lebih cepat. Jika kredit online pada umumnya memakan waktu hingga 1×24 jam untuk proses persetujuan dan juga pencairan, kredit pintar berani memberikan penawaran yang lebih spektakuler, yaitu pencairan dana yang hanya butuh waktu 5 menit saja. 

Dengan demikian, kapanpun butuh dana cepat baik untuk memenuhi kebutuhan atau mengembangkan usaha, kredit pintar selalu bisa menjadi solusi andal yang menyelesaikan masalah finansial. 

Kredit Pintar Beroperasi dari Pagi Hingga Petang

Aplikasi kredit pintar memiliki kelebihan yakni user-friendly sehingga mudah digunakan oleh pengguna. Begitu pula dengan versi website-nya, semua menu yang dibutuhkan mudah ditemukan. Namun segala kemudahan akses ini terkadang masih terganggu oleh beberapa masalah teknis, termasuk dalam hal proses verifikasi data serta pencairan dana. 

Kapanpun butuh bantuan, Anda bisa menghubungi agen customer service karena jam kerja kredit pintar cukup panjang yakni Senin sampai Jumat pada jam kerja. Jadi, manfaatkan waktu ini untuk berkonsultasi maupun membuat pengaduan supaya masalah yang berkaitan dengan pinjaman pintar bisa segera diatasi.

Kredit Pintar Diawasi OJK

Bicara tentang kredit pintar seakan tidak ada habisnya. Selalu ada saja kelebihan dan penawaran menarik yang membuat Anda tak segan untuk kembali mengajukan pinjaman. Salah satu hal yang menjadi daya tarik kredit pintar adalah legalitasnya. 

Kredit pintar sudah terdaftar di OJK sehingga segala proses, aturan dan syarat yang diberikan pasti sesuai standar. Jangan takut kena tipu sebab kredit pintar diawasi langsung oleh OJK termasuk dalam hal pemberian bunga pinjaman.

Gunakan Kredit Pintar via Aplikasi

Kredit pintar merupakan pinjaman online berbasis aplikasi. Jadi, jika ingin mengajukan kredit Anda harus melakukan cara daftar kredit pintar lewat aplikasinya. Aplikasi kredit pintar dapat diunduh di PlayStore atau Apple Store. Setelah mengunduh aplikasi, lakukan registrasi dengan memasukkan data diri, nomor kontak, rekening bank, foto KTP dan persyaratan lain yang diminta. 

Setelah proses ini selesai, Anda bisa melanjutkan ke tahap cara pinjam uang di kredit pintar dengan memilih plafon dan juga tenor cicilan. Gampang, kan? Kemudahan inilah yang membuat ulasan kredit pintar selalu baik.

Berbagai kelebihan di atas pastinya cukup menjadi alasan untuk memakai jasa Kredit Pintar. Ulasan yang positif menambah keyakinan Anda bahwa aplikasi ini memang layak dijadikan andalan. Berikan review kredit pintar setelah menggunakannya agar lebih banyak orang yang memanfaatkan kredit pintar apk di tahun 2021.

Cek bank ini

Bunga pinjaman Bank BRI 100 juta

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman 100 juta BRI lengkap dengan syarat nya 2021

KTA Danamon

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 3% / thn
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Indodana

Indodana untuk Pinjam Dana Tunai dan Fitur Paylater Saat ini ada banyak pilihan saat kita sedang mengalami kesulitan dana. Untuk...

Close