KTA BCA

KTA BCA

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Suku bunga 2% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan KTA BCA Syariah online dengan simulasi pinjaman KTA BCA di 2022

Mempelajari Pendanaan KTA BCA yang Bisa Dijadikan Solusi

Ada KTA BCA yang siap memenuhi kebutuhan pendanaan apa saja. tujuannya bebas tak seperti jenis atau produk pinjaman lain yang ditujukan tujuan spesifik. Bunga yang ditawarkan kompetitif, bisa diajukan pengajuan secara online maupun offline.

Namun bukan sekedar pinjaman tanpa jaminan saja, hal lain tentang KTA dari Bank BCA ada dalam ulasan berikut.

Fitur Utama KTA BCA Personal Loan

Sebelum mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA, terlebih dahulu ketahui bagaimana fitur utama yang diberikan. Dengan begitu Anda bisa tahu apakah kredit tanpa agunan dari Bank BCA ini layak diajukan atau tidak.

Hampir sama seperti kredit tanpa agunan dari bank-bank lainnya, plafon yang diberikan mencapai ratusan juta rupiah. Yang mana lebih tepatnya, plafon yang diberikan adalah Rp100 juta. Bunganya rendah untuk skala pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan, yakni hanya 1% saja per bulan.

Jangka waktu pinjaman yang ditawarkan mencapai 36 bulan, namun tetap bisa dipilih jangka waktu yang lebih cepat. Kemudian juga ditawarkan proses yang cepat dan mudah untuk siapa saja calon debitur yang mengajukan.

Dengan fitur-fitur tersebut, apakah pinjaman BCA tanpa agunan layak untuk diajukan? Rasanya layak-layak saja, sebab selain menawarkan fitur yang memuaskan juga ditawarkan persyaratannya yang mudah dipenuhi di kredit tanpa agunan danamon.

Cara Mengajukan Pinjaman KTA BCA

Tak ada yang sulit dalam cara mengajukan pinjaman ke Bank BCA. Jika Anda tertarik untuk menggunakan cara online, maka Anda hanya perlu akses halaman website resmi KTA BCA. Dan jika Anda tertarik dengan kredit tanpa agunan Bank BCA secara offline, urutan caranya adalah sebagai berikut.

  1. Cari dan Kunjungi Kantor BCA Terdekat

Untuk bisa dapatkan kredit tanpa agunan BCA, harus diketahui dul kantor cabang Bank BCA terdekat dan kunjungi.

  1. Pengajuan Pinjaman KTA

Setelah sampai, tanyakan pada petugas di mana atau bagaimana Anda bisa mengisi aplikasi pengajuan pinjaman KTA.

  1. Mengumpulkan Syarat

Tidak seperti pinjaman BCA online yang persyaratannya hanya perlu difoto saja. Kali ini Anda harus mengumpulkan secara langsung dengan sebagian berwujud sebagai hasil fotokopi. Apa saja syaratnya ada di bagian berikutnya.

  1. Menunggu Disetujuinya Pinjaman

Ditutup dengan menunggu apakah pengajuan pinjaman BCA Anda disetujui atau tidak. Bisa ditanyakan pada petugas kapan Anda bisa mengetahuinya dan akan seperti apa pencairannya nanti.

Simulasi Pinjaman KTA BCA Personal Loan

Akan sulit untuk mempertimbangkan apakah produk KTA layak diajukan pinjamannya atau tidak jika belum ada simulasi. Oleh karena itu, di bagian ini akan dibahas simulasi kredit tanpa agunan BCA supaya memudahkan anda.

Bunga yang dibebankan 1% per bulan, jika yang diambil adalah pinjaman Rp20 juta maka akan ada tiga pilihan tenor. Pilihan tenor pertama adalah apabila dikembalikan selama 1 tahun, maka cicilan per bulannya Rp1.86 juta. Cicilan Rp1.03 juta untuk selama 2 tahun, dan Rp769 ribu untuk tenor selama 3 tahun.

Syarat Umum dan Syarat Dokumen Mengajukan KTA BCA

KTA ini memang menjadi salah satu pinjaman Bank BCA untuk karyawan yang direkomendasikan. Namun sekali syarat tetaplah syarat, sesuatu yang harus dipenuhi. Di bagian ini Anda akan menemukan beberapa syarat umum menjadi debitur KTA BCA Syariah maupun yang konvensional. Juga syarat dokumen, apa saja yang harus dikumpulkan saat pengajuan.

Harus punya kartu kredit terlebih dahulu adalah syarat yang pertama. Dan setidaknya Anda harus sudah memilikinya selama satu tahun. Namun tenang, tidak ada syarat limit minimal sehingga lebih fleksibel.

Selain itu, KTA BCA online ini juga mengharuskan Anda sudah berpenghasilan bulanan dengan nominal sebesar Rp2.5 juta per bulannya. Bisa diajukan oleh seorang WNA maupun WNA, dan usia Anda harus di atas 21 tahun serta 55 tahun saat pelunasan.

Sebagai seorang karyawan yang ingin lakukan pengajuan KTA BCA di tahun 2022 ini, dokumen yang dibutuhkan antara lain NPWP, fotokopi kartu kredit, fotokopi KTP, dan bukti penghasilan.

NPWP dan fotokopi kartu kredit bolak balik juga akan dibutuhkan jika debitur adalah seorang profesional atau wirausaha. Namun untuk wirausaha harus mengumpulkan buku tabungan tiga bulan terakhir.

Adakah KTA BCA?

Kredit Tanpa Agunan BCA (KTA BCA) adalah salah satu fasilitas pinjaman uang online BCA (Bank Central Asia) yang tidak atau tanpa memerlukan agunan / jaminan ketika akan melakukan proses peminjaman.

Apa Itu Pinjaman Tanpa Agunan KTA BCA?

Kredit Tanpa Agunan BCA (KTA BCA) adalah salah satu fasilitas pinjaman uang online BCA (Bank Central Asia) yang tidak atau tanpa memerlukan agunan / jaminan ketika akan melakukan proses peminjaman. KTA BCA atau disebut juga dengan BCA Personal Loan ini merupakan fasilitas peminjaman tanpa agunan yang khususnya diperuntukan untuk karyawan yang menyalurkan sistem penggajiannya lewat BCA (payroll BCA), dengan kata lain karyawan yang menyalurkan gajinya lewat BCA lah yang layak mendapatkan Kredit Tanpa Agunan BCA ini. Dengan KTA BCA ini anda akan lebih dimudahkan dalam hal urusan pembiayaan apapun, seperti biaya pendidikan, pembelian perabotan / alat rumah tangga, biaya untuk urusan bisnis, membuka usaha, renovasi rumah, liburan, serta kebutuhan lainnya.

Cek bank ini

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

  • Minimum penghasilan 3 jt/ bulan
  • 2.95 % per bulan
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Cara pinjam uang 20 - 25 juta secara online tanpa jaminan di 2022

KPR Syariah

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan KPR bank BNI BRI Syariah tanpa jaminan di 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas
KTA Danamon

KTA Danamon untuk Anda yang Ingin Lebih Mudah Dapatkan Pendanaan Pendanaan bisa dibutuhkan untuk apa saja dan oleh siapa saja,...

Close