KTA BNI

KTA BNI

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • 10.74% per tahun
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Ajukan KTA BNI non payroll secara online di 2021

KTA BNI Fleksi dan Cerdas, Pilih yang Mana?

KTA BNI diperuntukan siapa saja yang butuh dana di tahun 2021 ini namun terbatas kepemilikan asetnya. Anda tidak membutuhkan sertifikat properti baik yang diajukan secara online maupun yang offline.

Mengetahui apa saja jenis pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan Bank BNI akan lebih membantu. Ketahui juga apakah Anda bisa mendapatkan pendanaan ini versi konvensional saja atau ada yang syariah.

KTA BNI Fleksi

KTA BNI Fleksi ditawarkan dengan bunga yang lebih rendah dari jenis KTA lainnya yang ditawarkan Bank BNI. Adapun suku bunga yang dibebankan debitur pada pinjaman KTA BNI non payroll ini adalah sebesar 0.88%. Bunga yang cukup ringan untuk sebuah pinjaman yang tidak membutuhkan agunan.

Untuk bisa mendapatkan pinjaman KTA BNI, Anda harus pastikan penghasilan per bulan minimal adalah sebesar Rp3 juta. Hal lain yang perlu dipastikan adalah usia yang harus di atas 21 tahun dan tidak lebih dari 65 tahun. Pinjaman ini juga boleh diajukan oleh seorang WNI juga bisa seorang WNA.

Syarat lainnya untuk mengajukan marketing KTA BNI ini adalah Anda harus punya kartu kredit dari Bank BNI sebelumnya. Bukan sembarang kartu kredit, setidaknya Anda harus sudah memilikinya selama 1 tahun dan dengan limit minimal adalah sebesar Rp5 juta. Syarat dokumen yang harus disiapkan antara lain aplikasi pengajuan, KTP, dan NPWP.

Plafon yang diberikan Bank BNI melalui KTA Fleksi adalah Rp500 juta. Waktu cair pinjaman mencapai 14 hari dan tenor yang ditawarkan mencapai 15 tahun lamanya di kredit tanpa agunan cimb niaga.

Jika benar pengajuan Anda nanti disetujui, maka akan dibebankan biaya provisi sebesar 1% dari nominal yang cair. Juga ada biaya administrasi sebesar Rp100 ribu yang harus dibayarkan. Tidak ada biaya keterlambatan, biaya asuransi, dan juga tidak ada biaya lain-lainnya selain yang sudah disebutkan.

KTA BNI Cerdas

Opsi KTA BNI non payroll yang kedua adalah KTA BNI Cerdas yang memiliki suku bunga efektif sebesar 0.96%. Plafon yang diberikan pada produk pinjaman ini tidak sebesar produk pinjaman sebelumnya. Sebab plafonnya hanya sebesar Rp200 juta saja. Waktu cair yang dibutuhkan juga 14 hari namun pilihan jangka waktu terlama adalah selama 36 bulan atau 3 tahun.

Sebelum melakukan pengajuan KTA BNI online ini hal lain yang perlu diketahui adalah persyaratannya. Adapun syarat untuk pengajuan KTA BNI ini antara lain harus memiliki kartu kredit, harus berpenghasilan minimal Rp3 juta per bulan, boleh seorang WNI atau WNI, dan harus berusia di antara 21 tahun sampai 65 tahun.

Status Anda sebagai debitur nanti boleh menjadi seorang karyawan, wirausaha, juga bisa segara profesional. Masing-masing akan membutuhkan syarat yang berbeda. Jika status Anda adalah seorang karyawan, maka dokumen yang dibutuhkan antara lain fotokopi kartu kredit, fotokopi KTP, bukti penghasilan, dan NPWP.

Untuk debitur sebagai wirausaha, syaratnya adalah fotokopi KTP, fotokopi NPWP, fotokopi buku tabungan 3 bulan terakhir, dan fotokopi surat izin usaha. Terakhir jika statusnya sebagai profesional, dokumen yang disiapkan antara lain bukti penghasilan, fotokopi KTP, fotokopi kartu kredit, fotokopi surat izin profesi, dan NPWP.

Tidak ada biaya tambahan untuk keterlambatan bayar, asuransi, dan untuk pelunasan dipercepat. Namun akan ada biaya provisi sebesar 1% dari nominal yang dipinjam dan biaya administrasi sebesar Rp100 ribu. KTA BNI online ini juga membutuhkan waktu 14 hari untuk pencairan pinjaman.

Apakah Sudah Tersedia KTA BNI Syariah?

Mungkin Anda juga bertanya-tanya apakah kredit tanpa agunan BNI Syariah sudah tersedia? Jawaban sederhananya, KTA BNI Syariah belum ada. Dalam deretan pinjaman BNI Syariah, Anda akan menemukan Multiguna iB Hasanah yang membuat Anda harus memiliki jaminan, bisa itu sertifikat rumah SHM atau HGB.

Mengapa komparasinya adalah dengan Multiguna iB Hasanah? Sebab dari pinjaman ini dan pinjaman KTA yang konvensional kebutuhan yang ditawarkan sama. Yakni ditawarkan sebagai pinjaman yang bisa digunakan untuk apa saja. jadi kesimpulannya adalah jika Anda membutuhkan pinjaman dari Bank BNI tanpa jaminan, Anda hanya bisa pilih yang konvensional. 

Cek bank ini

KPR Mandiri

  • Gaji minimal 5 juta/ bulan
  • Bunga 9, 55% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Apply sekarang KPR Mandiri dengan simulasi KPR Syariah dan suku bunga rendah 2021

Bunga pinjaman Bank BRI 100 juta

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman 100 juta BRI lengkap dengan syarat nya 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
KTA Cimb Niaga

KTA CIMB Niaga Konvensional dan Syariah dengan Sistem yang Ramah Nasabah KTA CIMB Niaga adalah salah satu produk pinjaman yang...

Close