KTA Cimb Niaga

KTA Cimb Niaga

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Mulai dari 1.59%
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Cara pengajuan KTA Cimb Niaga Syariah secara online di 2021

KTA CIMB Niaga Konvensional dan Syariah dengan Sistem yang Ramah Nasabah

KTA CIMB Niaga adalah salah satu produk pinjaman yang ditawarkan. Bisa diajukan di tahun 2021 ini atau di tahun kapan saja Anda membutuhkan pendanaan untuk apa saja Kredit tanpa agunan, yang tidak membutuhkan jaminan, bisa digunakan untuk kebutuhan apa saja. Bisa untuk kebutuhan konsumtif, bisa untuk modal usaha, biaya pendidikan, atau kebutuhan lainnya.

Karenanya, status Anda sebagai debitur nanti bisa seorang karyawan, wirausaha, juga bisa sebagai profesional. Dalam artikel ini Anda akan menemukan info-info penting sebelum memantapkan diri untuk mengajukan pinjaman ini.

Tentang KTA CIMB Niaga Xtra Dana

Untuk saat ini hanya ditawarkan KTA CIMB Niaga Xtra Dana saja untuk pinjaman tanpa jaminan. Namun juga sudah ditawarkan KTA CIMB Niaga Syariah untuk Anda yang memang ingin menghindari riba dalam ajaran agama Islam.

Versi konvensional diberi nama Xtra Dana sedangkan versi syariah ditawarkan sebagai KTA iB. Keduanya memang memiliki prinsip yang berbeda dalam prakteknya, namun sama-sama bebas biaya administrasi dan biaya asuransi di kredit tanpa agunan mandiri.

Cara Pengajuan KTA CIMB Niaga

Baik untuk kredit tanpa agunan yang konvensional maupun yan syariah sama-sama membutuhkan cara pengajuan KTA CIMB Niaga yang sama. Adapun urutannya ada di daftar berikut.

  1. Datang Ke Kantor CIMB Niaga

Pilihan yang pertama adalah dengan mengajukan secara offline. Anda harus datang langsung ke kantor cabang Bank CIMB Niaga, apakah CIMB Niaga atau CIMB Niaga Syariah, kunjungi sesuai kebutuhan pinjaman Anda.

  1. Ajukan dengan Mengisi Formulir di Customer Service

Kemudian ambil antri di customer service untuk mengajukan dan mengisi formulir.

  1. Akses Web KTA CIMB Niaga

Jika cara offline tidak memungkinkan untuk dilakukan, Anda bisa pili cara online. Yakni dengan megakses dulu https://www.CIMBniaga.co.id/id/personal/kta. Kemudian pilih produk pinjaman KTA yang diinginkan.

  1. Isi Formulir Elektronik

Selanjutnya dalam pengajuan KTA CIMB Niaga online, Anda harus isikan formulir elektronik dan selesaikan tahapnya.

  1. Tunggu Persetujuan

Baik cara online maupun cara offline, langkah terakhir adalah untuk menunggu persetujuan. Tidak butuh waktu lama bagi CIMB Niaga untuk mencairkan pengajuan Anda jika memang disetujui.

Simulasi KTA CIMB Niaga

Plafon pinjaman yang bisa diberikan CIMB Niaga melalui KTA adalah sebesar Rp300 juta. Hanya butuh waktu satu hari saja untuk bisa cair ke rekening Anda jika memang disetujui. Apabila suku bunganya 1.79% dan pinjaman yang diajukan sebesar Rp10 juta, akan ditawarkan tenor mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan.

Untuk tenor 60 bulan, cicilan Anda nanti sebesar Rp345 ribu. Cicilan sebesar Rp1 juta saja untuk jangka waktu selama 12 bulan atau satu tahun.

Bunga dan Biaya Tambahan KTA CIMB Niaga

Sebelum mantap top up KTA CIMB Niaga, perlu diketahui dulu bahwa bunga yang akan dibebankan debitur akan berbeda untuk setiap kondisi. Bunga yang dibebankan untuk nasabah dengan kartu kredit akan berbeda dengan nasabah dengan tabungan di Bank CIMB Niaga saja. Mari kita ketahui sama-sama suku bunga untuk setiap kondisi yang dimaksud.

Kondisi pertama adalah apabila Anda nasabah payroll, suku bunganya sebesar 0.99% sampai 1.79%. Kemudian nasabah yang memiliki tabungan di CIMB Niaga, bunganya sebesar 0.99% sampai 1.39%. Suku bunga sebesar 1.19% sampai 1.7% untuk nasabah dengan kartu kredit. Kondisi yang terakhir adalah apabila nasabah tidak memiliki kartu kredit sekaligus tabungan di CIMB Niaga, bunganya 1.59% sampai 1.79%.

Semua kondisi di atas akan membebankan Anda biaya tambahan sebesar 4% dari total pinjaman. Jika kredit tanpa agunan CIMB Niaga ini dibayar dengan keterlambatan maka akan ada denda sebesar Rp150 ribu. Tidak akan dikenakan biaya provisi, tidak ada biaya asuransi karena sudah tercakup dalam angsuran, dan ada biaya sebesar 7% dari pelunasan dipercepat.

Ketika nanti Anda menjumpai marketing KTA CIMB Niaga akan ada info persyaratan yang diberikan. Beberapa diantaranya adalah penghasilan minimal per bulan adalah Rp3 juta, merupakan warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, dan berusia diantara 21 tahun sampai 55 tahun.

Cek bank ini

KTA Danamon

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 3% / thn
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

Tunaiku

  • Minimal berpenghasilan 2 juta / bulan
  • Bunga 2.5%
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi online Tunaiku Amar Bank 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
KTA Mandiri

Tiga Produk Pinjaman KTA Mandiri yang Berbeda-Beda Bunga dan Tenornya KTA Mandiri adalah pinjaman yang kini bisa Anda ajukan secara...

Close