KTA Danamon

KTA Danamon

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 3% / thn
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

KTA Danamon untuk Anda yang Ingin Lebih Mudah Dapatkan Pendanaan

Pendanaan bisa dibutuhkan untuk apa saja dan oleh siapa saja, apa yang ditawarkan KTA Danamon adalah pengalaman meminjam yang memuaskan. Pasti memuaskan karena syaratnya tidak ribet dan bisa diajukan tanpa adanya jaminan. Suku bunganya juga sangat kompetitif sehingga sebagai debitur pun Anda bisa tetap hemat.

Tentang KTA Danamon Instant

Bank Danamon hanya berikan satu jenis pinjaman saja yang tidak membutuhkan jaminan dari Anda, yakni KTA Danamon Instan. Di tahun 2021 ini Anda sudah bisa melakukan pengajuan secara online, namun tetap bisa mengajukan secara offline alias datang langsung ke kantor cabang nya.

Suku bunga efektif yang berjalan untuk pinjaman KTA Danamon online ini adalah 1.19% saja per bukannya. Selain itu, pinjaman ini juga ditawarkan dengan tiga fitur utama. Fitur utama yang pertama adalah plafonnya mencapai Rp200 juta. Pencairan pinjaman hanya membutuhkan waktu selama 7 hari, dan akan ditawarkan jangka waktu hingga selama 36 bulan di KTA bank permata.

KTA Danamon Instan ini bisa diajukan siapa saja, baik itu dari karyawan, wirausaha, maupun profesional. Apa yang harus dipastikan adalah bahwa Anda harus punya kartu kredit dulu untuk bisa melakukan pengajuan. Metode pembayaran yang fleksibel dan suku bunga yang kompetitif adalah hal lain yang ditawarkan KTA dari Danamon ini.

Jika Anda tertarik dengan pinjaman tanpa jaminan ini, ketahui bagaimana simulasinya, rincian biaya tambahannya, serta apa saja persyaratannya di bawah ini.

Simulasi KTA Danamon

Akan semakin mantap ajukan kredit tanpa agunan Bank Danamon jika Anda sudah tahu beberapa angka pinjaman yang dijadikan simulasi. Dua angka pinjaman yang akan dijadikan simulasi adalah Rp7 juta dan Rp40 juta.

Untuk pengajuan sebesar Rp7 juta dan disetujui. Anda bisa pilih jangka waktu selama 12, 24, dan 36 bulan. Angsurannya nanti akan sebesar Rp666 ribu jika dipilih tenor 12 bulan, jika yang dipilih adalah tenor 24 bulan maka angsurannya Rp381 ribu. Dan untuk jangka waktu selama 36 buan, cicilannya Rp291 ribu.

Kemudian untuk kredit tanpa agunan Danamon sebesar Rp40 juta. Angsuran per bulan akan sebesar Rp3.8 juta jika tenornya 12 bulan, akan sebesar Rp2.1 juta jika tenornya 24 bulan, dan akan sebesar Rp1.6 juta jika tenornya 36 bulan.

Rincian Biaya dan Persyaratan Ajukan KTA Danamon

Sedini mungkin mengetahui rincian biaya dari pengajuan KTA Mirai Danamon akan memantapkan Anda ketika masih mempertimbangkan. Ya, wajar dicari pertimbangan karena saat ini sudah banyak bank yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

Jika benar pengajuan KTA online Bank Danamon Anda nanti disetujui, maka Anda harus bayar biaya administrasi sebesar 3.5% atau Rp350 ribu saja. tidak akan ada yang namanya biaya provisi, sehingga Anda bisa lebih hemat dalam melakukan pendanaan kali ini.

Biaya materai tidak ada, namun Anda harus bayarkan biaya asuransi sebesar 0.5% dari plafon pinjaman. Namun tenang saja, ini hanya berlaku untuk jangka waktu selama 12 bulan sampai 36 bulan.

Denda sebesar 0.25% per hari jika ada keterlambatan bayar cicilan. Juga ada denda 6% jika dilakukan pelunasan yang lebih cepat.

Memasuki pembahasan persyaratan KTA Danamon untuk karyawan kontrak. Baik karyawan kontrak maupun tetap, sama-sama bisa ajukan asalkan penghasilan per bulan minimal sebesar Rp2 juta. Baik seseorang dengan kewarganegaraan Indonesia maupun asing sama-sama bisa mengajukan. Sedangkan untuk usia, setidaknya harus sudah berusia 21 tahun dan 55 tahun saat pelunasan selesai.

Siapa saja debiturnya, harus punya dulu kartu kredit di Bank Danamon. Dan kartu kredit ini setidaknya harus dimiliki sudah selama 1 tahun, dengan limit minimal Rp5 juta. Beberapa dokumen yang dibutuhkan jika saat pengajuan KTA Danamon online adalah karyawan antara lain KTP, NPWP, slip gaji, dan fotokopi kartu kredit.

Jika pengajuan KTA Danamon dilakukan wirausaha, maka siapkan dokumen KTP, buku tabungan, NPWP, fotokopi akta pendirian usaha, dan fotokopi kartu kredit. Kemudian untuk yang berstatus sebagai profesional, ajukan dengan cara kumpulkan KTP, NPWP, fotokopi kartu kredit, dan fotokopi surat izin profesi.

Cek bank ini

KTA BCA

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Suku bunga 2% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan KTA BCA Syariah online dengan simulasi pinjaman KTA BCA di 2021

KPR BCA

  • Gaji minimum Rp 8 juta / bulan
  • Bunga 3, 88% Di tahun pertama
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Dapatkan KPR BCA tanpa jaminan cepat cair dengan simulasi bunga rendah di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
KTA Permata

Dua Produk Pinjaman KTA Permata yang Jadi Opsinya KTA Permata memang jadi salah satu saja dari sekian banyaknya produk pinjaman...

Close