KTA Kilat

KTA Kilat

  • Gaji minimum Rp 2 juta / bulan
  • Bunga mulai dari 0.88% per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan pinjaman aplikasi KTA Kilat legal OJK di 2021

KTA Kilat untuk Penuhi Kebutuhan Dana Mikro

Untuk memenuhi kebutuhan harian, sering kali kita membutuhkan tambahan dana. Meski jumlahnya tidak terlalu besar, tapi jika sudah tidak memiliki simpanan, maka salah satu solusinya adalah dengan mengajukan pinjaman dana online. Pinjaman online pada umumnya merupakan pinjaman tanpa jaminan yang bisa diajukan 100% secara online, baik melalui situs maupun aplikasi perusahaan teknologi finansial yang dipilih. Saat ini sudah ada banyak perusahaan fintech yang terpercaya di Indonesia, salah satunya adalah KTA Kilat

Aplikasi ini telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga semua aktivitas KTA Kilat OJK diawasi oleh OJK. KTA Kilat apk tunduk pada peraturan yang telah dirancang oleh OJK mengenai perusahaan fintech di Indonesia. Dengan terdaftarnya KTA Kilat di OJK, maka pertanyaan KTA Kilat legal atau ilegal terjawab. KTA Kilat adalah perusahaan fintech yang resmi dan dapat dipercaya oleh penggunanya. 

Info Lengkap Seputar KTA Kilat

Hingga tahun 2021, calon peminjam bisa mengunduh apk KTA Kilat di Google PlayStore. Pinjaman di aplikasi KTA Kilat tidak membutuhkan jaminan apa pun. Plafon pinjamannya mencapai maksimum Rp 10 juta dengan pilihan jangka waktu membayar cicilan mulai dari 91 hari hingga yang paling lama adalah 180 hari. Bunganya cukup kompetitif yaitu sebesar 19% per tahun. Untuk pengguna aplikasi yang baru pertama kali meminjam bisa mendapatkan pembiayaan hingga Rp 8 juta. Jumlah ini akan meningkat apabila peminjam lancar membayar cicilan sehingga terbentuk skor kredit yang baik yaitu danafix terdaftar ojk

Selain itu, pinjaman KTA Kilat juga bisa lebih cepat cair jika skor kredit peminjam semakin baik. dioperasikan berdasarkan kepercayaan antara KTA Kilat dengan pengguna aplikasinya, kedisiplinan dalam membayar cicilan menjadi hal penting saat mengajukan pinjaman di KTA Kilat. Aplikasi pinjaman dana online yang dimiliki oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa ini tampilannya ramah bagi pengguna, sehingga mudah diakses oleh pengguna dari berbagai kalangan dan usia. 

Keunggulan KTA Kilat

Kenapa harus meminjam dana di KTA Kilat di antara banyaknya aplikasi sejenis lainnya? Ini karena KTA Kilat merupakan aplikasi fintech yang kredibel. Hal ini bisa dibuktikan jika kita melihat review KTA Kilat dari pengguna yang sudah mengajukan dana sebelumnya. KTA Kilat online cara pinjamnya mudah karena semua dilakukan secara online sehingga bisa diajukan selama 24 jam non stop dari mana saja, selama pemohon memenuhi syarat. 

Cara pembayaran cicilan KTA Kilat juga sangat fleksibel karena aplikasi ini telah bekerja sama dengan beberapa pihak bank seperti BCA, Permata Bank, Bank Mandiri, BRI, BNI, dan beberapa bank lainnya. Selain melalui bank, cicilan KTA Kilat juga bisa dibayarkan melalui electronic wallet seperti DOKU dan Instamoney. Bagi yang ingin membayar cicilan dengan uang tunai juga bisa melalui Alfamart dan Lawson. Pilihan membayar cicilan yang fleksibel ini membuat para peminjam semakin mudah membayar sesuai dengan kenyamanan masing-masing. 

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di KTA Kilat

Untuk mengajukan pinjaman di KTA Kilat tentunya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Pemohon diwajibkan merupakan Warga Negara Indonesia yang sudah berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP asli (baik KTP biasa maupun KTP elektronik), pemohon bertempat tinggal di Indonesia dan memiliki penghasilan tetap setiap bulannya. Cara mengajukan pinjaman di KTA Kilat yang pertama adalah mengunduh aplikasinya di PlayStore, daftarkan diri dengan nomor ponsel yang aktif, lalu ajukan pinjaman dengan mengisi formulir aplikasi. 

Pastikan mengisi formulir dengan data yang akurat dan mengunggah dokumen tambahan yang diminta. Jika sudah diajukan maka tinggal menunggu proses verifikasi. Jika disetujui, dana akan cair ke rekening peminjam dalam kisaran waktu 1×24 jam. 

Di tahun 2021, calon peminjam bisa menghubungi layanan pelanggan KTA Kilat untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai produknya. Kantor KTA Kilat berlokasi di Foresta Business Loft 3 No. 30 & 31, Jl. BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten. Bisa juga menghubungi KTA Kilat di nomor 021-5020 1919.

Berapa lama pinjaman KTA Kilat?

KTA Kilat menawarkan kenaikan limit dan jangka waktu pinjaman dengan meningkatkan skor kredit. Tenor mulai dari 15 hari-120 hari dan maksimal suku bunga tahunan adalah 24% (maksimum APR 24%).

Bagaimana Cara Mengajukan pinjaman Di KTA Kilat?

Untuk mengajukan pinjaman, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi KTA Kilat. Setelah aplikasi terpasang, segera lakukan pendaftaran, lalu ajukan pinjaman dengan cara mengisi aplikasi data pinjaman. Ikuti setiap langkahnya, termasuk verifikasi data dengan cara mengunggah foto KTP dan foto diri.

Cek bank ini

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

  • Minimum penghasilan 3 jt/ bulan
  • 2.95 % per bulan
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Cara pinjam uang 20 - 25 juta secara online tanpa jaminan di 2021

KPR BTN

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Suku bunga 5% flat
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Ajukan KPR BTN dengan simulasi subsidi dengan cek tagihan online 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas