KTA Mandiri

KTA Mandiri

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Mulai dari 2.5%
  • Minimal usia 21 tahun
  • Pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri payroll secara online selama 10 tahun.di 2021

Tiga Produk Pinjaman KTA Mandiri yang Berbeda-Beda Bunga dan Tenornya

KTA Mandiri adalah pinjaman yang kini bisa Anda ajukan secara online. Tentu akan lebih membantu dan solutif, KTA yang ditawarkan secara offline saja sudah bisa memenuhi kebutuhan.

Produk pinjaman kredit tanpa agunan atau KTA memang sangat solutif untuk banyak orang, mereka yang membutuhkan pendanaan. Mereka yang butuh pendanaan namun tidak punya aset yang bisa dijadikan jaminan, tetap bisa mendapatkan pinjaman.

Tadinya mungkin Anda hanya bisa temukan KTA di platform fintech, untungnya kali ini sudah semakin banyak bank yang tawarkan kredit tanpa agunan secara online. Yang mana salah satunya adalah Bank Mandiri. Dan untungnya, KTA yang ditawarkan Bank Mandiri bukan hanya sekedar KTA saja.

Pilihan Produk Pinjaman KTA Mandiri

Ketika mengisi formulir KTA Mandiri online Anda akan diberikan opsi produk pinjaman. Sebab kredit tanpa agunan yang ditawarkan Bank Mandiri ada tiga jumlahnya, dan masing-masing ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing debitur.

Antara satu dengan lainnya ditawarkan dengan suku bunga efektif yang berbeda, jangka waktu, dan plafon yang berbeda-beda. Soal kebutuhan pun juga akan berbeda, seperti misalnya KTA Mandiri payroll yang dikhususkan nasabah payroll di kredit tanpa agunan.

Dua jenis pinjaman KTA dari Mandiri lainnya adalah adalah KTA Mandiri Mitrakarya dan KTA Mandiri Reguler. Masing-masing tentang produk pinjaman ini akan dibahas satu per satu.

Jika yang dibutuhkan adalah angsuran KTA Mandiri jika di PHK maka yang harus dipilih adalah KTA Mandiri yang reguler. Pinjaman ini juga bisa digunakan untuk wirausaha yang ingin mengembangkan usahanya, bukan dengan status karyawan pun bisa ajukan pinjaman ini.

Ada juga pinjaman yang memang ditawarkan untuk karyawan, yaitu KTA Mandiri yang Mitrakarya. Satu per satu kebutuhan yang bisa dipenuhi kredit tanpa agunan Mandiri sudah Anda ketahui. Saatnya mengetahui lebih spesifik tentang satu per satu pinjaman ini.

KTA Mandiri Reguler

Di tahun 2021 ini Anda sebagai wirausaha bisa mendapatkan tambahan modal dari KTA Mandiri online. Plafon yang diberikan sampai di angka Rp200 juta, dan akan membutuhkan waktu selama kurang lebih 14 hari untuk cairnya dana.

Pilihan tenornya cukup terbatas jika dibandingkan dengan produk KTA Mandiri syariah atau  konvensional lainnya. Sebab tenor yang paling lama hanya selama 36 bulan atau 3 tahun saja.

Jika yang dipinjam adalah Rp200 juta dan dipilih tenor terlama alias 3 tahun, cicilan per bulannya adalah Rp10.5 juta. Sedangkan jika Anda tertarik pinjam sebesar Rp5 juta saja dan dipilih tenor 12 bulan maka cicilannya Rp541 ribu saja.

KTA Mandiri Payroll

Merupakan yang paling memungkinkan untuk top up KTA Mandiri, sebab cicilannya bisa langsung dipotong dari rekening Bank Mandiri. Jika yang diinginkan adalah kredit tanpa agunan Bank Mandiri payroll maka suku bunga efektif yang berjalan hanya sebesar 1.7% saja per bulan.

Plafon pinjaman yang ditawarkan jenis KTA ini mencapai Rp200 juta. Sedangkan pilihan jangka waktunya mencapai 60 bukan. Tidak langsung cair, pendanaan akan cair dalam 15 hari jika pengajuan Anda disetujui.

Dalam tabel angsuran KTA Mandiri 10 tahun, akan ada cicilan yang berbeda dengan tenor lainnya. Seperti misalnya jika yang dipilih adalah pinjaman sebesar Rp200 juta dan dengan tenor 60 bulan, angsuran per bulannya adalah Rp6.6 juta.

KTA Mandiri Mitrakarya

Pilihan terakhir adalah untuk melakukan pengajuan KTA Mandiri online Mitrakarya. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, produk ini duperuntukan karyawan. Dengan begitu, syarat seperti KTP, aplikasi pengajuan, buku tabungan, dan slip gaji akan dibutuhkan.

NPWP akan dibutuhkan jika pinjamannya di atas Rp50 juta, sebab plafon untuk pinjaman ini adalah Rp200 juta. Waktu cairnya lebih cepat daripada dua pinjaman sebelumnya, yang hanya butuh waktu selama 7 hari saja.

Pilihan tenor cukup fleksibel, mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan. Suku bunganya pun paling rendah, yakni hanya 1.55% saja per bulannya. Akan ada biaya provisi dibebankan jika cair, dan besarnya adalah 3% dari pinjaman jika pinjamannya sebesar Rp50 juta ke bawah. Namun jika di atas Rp50 juta, biaya provisinya sebesar 3.5%.

Cek bank ini

KTA BNI

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • 10.74% per tahun
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Ajukan KTA BNI non payroll secara online di 2021

KTA Permata

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 0.88% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Dapatkan KTA Permata payroll online di setujui 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
KPR Syariah

KPR Syariah, Salah Satu Cara untuk Bisa Memiliki Hunian Tanpa Riba KPR syariah dapat memberikan pinjaman bagi para calon pemilih...

Close