KTA Maybank

KTA Maybank

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Berusia dari 21 tahun
  • Dapatkan KTA Maybank dengan pinjaman uang 30 juta tanpa jaminan dan bunga rendah 2021

KTA Maybank, Informasi Sampai Tips Agar Pengajuan Diterima

Seputar KTA Maybank, sudahkah Anda mengetahuinya? Ya, pinjaman ini berbasis tanpa agunan, sehingga tidak memerlukan jaminan untuk mencairkan kredit. Nominal plafon yang tersedia pun besar. Karena itu, sangat bisa apabila ingin dipakai guna menambah modal usaha. Terintegrasi sekaligus terawasi OJK, implementasi sesuai dengan prosedur yang berlaku. Termasuk di dalamnya mengenai persoalan BI checking.

Dewasa ini, tidak sedikit yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking. Umumnya berbagai pinjaman online. Namun, manakala platform penyedia kredit itu belum legal, maka akan berbahaya untuk pengguna. Berbeda dengan KTA besutan Bank Maybank yang sudah jelas legalitasnya. Di samping legalitasnya yang jelas, pengawasan serta keamanan yang melingkupinya pun telah terjamin. 

Fitur dan Benefit KTA Maybank

Selain tanpa jaminan, KTA Maybank juga hadir dengan sejumlah fitur menarik lainnya. Sudahkah Anda mengetahui hal tersebut? Ada banyak benefit yang bisa diterima oleh debitur yang mengajukan pinjaman. Antara lain, mulai dari limit pinjamannya yang tinggi. 

Sekalipun kredit tanpa agunan Maybank tidak mensyaratkan jaminan, tetapi plafon yang tersedia cenderung tinggi. Untuk nasabah payroll, bisa mendapatkan limit maksimal Rp250 juta. Lalu, pada golongan non payroll, limit paling besar yang dapat disalurkan Rp150 juta di pinjaman tanpa agunan bri

Merujuk pada hal tersebut, seandainya Anda membutuhkan plafon lebih tinggi, pakailah KTA payroll. Yang membedakannya dengan non payroll, yakni perihal adanya sistem autodebet dari rekening dalam pembayaran cicilan bulanan. Sehingga, pada payroll KTA, debitur diharuskan memiliki rekening Maybank. 

Benefit selanjutnya, mengenai tenor pinjaman yang cukup panjang. Sama halnya dengan limit pinjaman, tenor pun dibedakan untuk yang payroll dengan yang tidak. KTA payroll mempunyai tenor pengembalian paling lama 5 tahun. Sementara itu, pada yang non payroll, waktu pelunasan paling lama 3 tahun. Tenor yang cukup lama ini dapat dimanfaatkan manakala Anda ingin memperkecil cicilan bulanan.

Yang tidak kalah menarik, pinjaman tanpa agunan Maybank menerapkan program cicilan tetap per bulannya. Tidak akan mungkin kemudian ada cicilan membengkak dari yang seharusnya. Perihal bunga, termasuk kecil pula. 

Suku bunga yang berlaku mulai dari 0,79%. Terkait lama tidaknya proses, jawabannya cukup cepat. Bagi yang sudah memiliki Maybank Tabungan, dana pinjaman bisa cair setelah 3 hari usai dokumen pengajuan diterima. Maka dari itu, Anda bisa memperoleh kredit tanpa memakan waktu dan proses yang panjang. 

Simulasi KTA Maybank 2021

Beralih dari benefit dan fitur KTA tanpa kartu kredit Maybank, yuk cek simulasi kreditnya. Misalnya, Anda ingin mengambil pinjaman non payroll dengan plafon serta tenor maksimal. Sehingga, limit pinjaman yang diambil adalah Rp150 juta, tenor 3 tahun. Berdasarkan ketentuan sedemikian rupa, tingkat sewa per tahunnya sebesar 1,69% per tahun. Untuk cicilan per bulannya Rp6.701.667. Biaya provisi yang berlaku sebesar Rp5.250.000. 

Kemudian, seandainya Anda ingin pinjaman uang 30 juta tanpa jaminan Maybank non payroll tenor 3 tahun, maka simulasinya sebagai berikut. Besar tingkat sewa masih sama dengan plafon yang sebelumnya, yakni 1,69% per tahun. Lalu, cicilan per bulannya menjadi Rp1.340.334. Sedangkan biaya provisi pinjaman online tanpa jaminan KTA dari Bank Maybank limit Rp30 juta adalah Rp1.050.000. 

Berangkat dari simulasi yang telah dipaparkan, apakah Anda semakin tertarik untuk mengajukan pinjaman di sini? Supaya pengajuan cepat diterima, yuk simak tipsnya pada bagian berikutnya. 

Tips Agar Pengajuan KTA Maybank Diterima

Kredit tanpa agunan bank yang menawarkan sejumlah fitur sekaligus benefit menarik dapat menjadi solusi ketika Anda membutuhkan dana pinjaman cepat. Akan tetapi, manakala kriteria debitur tidak terpenuhi, bukan mustahil justru pengajuan akan lama diterima. Terdapat beberapa tips yang dapat diterapkan agar Anda bisa memperoleh pengajuan pinjaman cepat.

Pertama, memiliki pekerjaan tetap saat mengajukan KTA bunga rendah ini. Bukan hanya soal pekerjaan tetap, tetapi penghasilan dari pekerjaan tersebut pun harus selaras sebagaimana yang telah ditetapkan pihak bank. 

Lalu, jangan lupa untuk melampirkan slip gaji yang asli. Baik itu pengajuan secara online maupun offline. Slip gaji di sini berperans sangat krusial sebagai representasi bahwa Anda memang mempunyai pekerjaan tetap dengan penghasilan sesuai persyaratan. Terakhir, pastikan jika selama menjadi debitur Anda tidak pernah memiliki riwayat buruk. Riwayat buruk yang dimaksudkan, seperti menunggak pembayaran cicilan pada kredit sebelumnya di bank lain. 

Cek bank ini

KTA Cimb Niaga

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Mulai dari 1.59%
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Cara pengajuan KTA Cimb Niaga Syariah secara online di 2021

Pinjaman 10 juta

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Mulai dari 2% per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan dan langsung cair di Bank BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas