KTA Permata

KTA Permata

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 0.88% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Dapatkan KTA Permata payroll online di setujui 2021

Dua Produk Pinjaman KTA Permata yang Jadi Opsinya

KTA Permata memang jadi salah satu saja dari sekian banyaknya produk pinjaman kredit tanpa agunan. Sebab sekarang ini, hampir semua bank di Indonesia sudah menawarkan pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan. Malahan bukan hanya bank saja, sudah banyak platform fintech yang juga menawarkannya.

Apa yang ditawarkan Bank Permata ini cukup solutif, sebab baik Anda sudah memiliki kartu kredit di Bank Permata maupun tidak memilikinya, sama-sama bisa mengajukan pinjaman KTA Bank Permata.

Apalagi cara pengajuannya bisa online juga bisa offline. Harus datang ke kantor cabang Bank Permata langsung jika ingin ajukan offline. Dan harus punya aplikasi PermateX bila ingin ajukan secara online di KTA bni syariah.

Ada dua jenis KTA Permata Bank yang ditawarkan, yang reguler alias membutuhkan kartu kredit dan yang tidak membutuhkannya. Mari kita pelajari satu per satu supaya Anda lebih tahu mana yang harus dijadikan andalan.

KTA Permata Reguler

Memang benar saat ini belum ditawarkan KTA Permata Syariah, namun dengan sistem konvensional pun Anda tetap akan dapatkan pengalaman meminjam yang memuaskan. Jenis pinjaman KTA Permata payroll online ini hanya bisa diajukan oleh mereka yang sudah punya kartu kredit dari Bank Permata.

Plafonnya besar untuk skala pinjaman tanpa jaminan, yaitu mencapai Rp300 juta. Angsurannya akan tetap dari awal sampai selesai, pilihan tenor terlama adalah 3 tahun. Meskipun tidak ada biaya administrasi untuk KTA Permata online yang disetujui namun Anda tetap akan bayar biaya provisi yang besarnya Rp150 ribu atau 3% dari total pinjaman.

Biaya lain-lainnya yang akan dibutuhkan adalah biaya materai sebesar Rp10 ribu. Akan ada denda sebesar 7% dari total tagihan jika ada pelunasan dipercepat. Dan ada denda sebesar 5% dari cicilan ketika ada keterlambatan. Biaya provisi tidak akan dibebankan jika pengajuan KTA Permata ditolak.

Mengerti beberapa simulasi pinjaman mungkin jadi apa yang Anda butuhkan. Jika yang dipinjam sebesar Rp8 juta, maka cicilannya adalah Rp223 ribu jika tenor 3 tahun, Rp292 ribu jika tenor 2 tahun, dan Rp501 ribu jika tenor satu tahun lamanya.

Simulasi lain adalah bila Anda ajukan pinjaman sebesar Rp300 juta. Cicilannya sebesar Rp10.9 juta jika tenornya selama 36 bulan. Jika tenornya selama 24 bulan maka angsurannya Rp15 juta. Dan jika tenornya selama 12 bulan cicilannya Rp27.6 juta.

Pastikan pendapatan bulanan Anda tidak kurang dari Rp3 juta untuk bisa lolos analisis. Pinjaman ini hanya diberikan pada WNI saja.

KTA Permata Non Credit Card

Tanpa memiliki kartu kredit sekalipun, Anda tetap bisa melakukan pengajuan KTA Permata. Namun plafon yang diberikan tidak sebesar pinjaman sebelumnya. Adapun plafon dari KTA Permata payroll ini hanya sebesar Rp10 juta saja. dengan pilihan tenor terlama adalah selama 12 bulan.

Angsurannya tetap dan suku bunga efektif per bulannya adalah 2.9%. Nominal terkecil yang bisa diajukan di pinjaman ini adalah Rp2 juta. Beberapa syaratnya antara lain harus WNI, harus berpenghasilan minimal Rp3 juta sebulan, dan punya KTP.

Biaya provisi sebesar 4% atau Rp150 ribu akan dibebankan jika pengajuan pinjaman KTA Permata disetujui. Biaya administrasi tetap tidak ada, sama seperti pinjaman sebelumnya. Ada biaya materai sebesar Rp6 ribu dan denda sebesar 5% dari cicilan jika ada keterlambatan bayar.

Dan jika yang dipinjam adalah Rp10 juta dengan tenor 12 bulan, maka cicilannya sebesar Rp1.1 juta. Sedangkan untuk pilihan tenor selama 6 bulan, angsurannya Rp1.9 juta.

Kelebihan KTA Permata

Salah satunya adalah pengajuan yang sangat mudah. Anda bisa melakukanya kapan saja serta di mana saja karena melalui aplikasi. Permata X nama aplikasinya, namun Anda tetap bisa ajukan secara offline.

Bisa dipilih pembayaran autodebet sehingga tidak akan lupa bayar, dan prosesnya nanti akan mudah serta cepat. low interest juga menjadi kelebihan utama yang ditawarkan di website resminya. Masih ditambah dengan nominal pinjaman yang sampai di angka Rp300 juta, sehingga pasti bisa tepat sasaran sesuai tujuan pendanaan. Bisa itu untuk kebutuhan konsumtif, modal usaha, atau lainnya.

Cek bank ini

KPR BNI

  • Dari 6 juta/ bulan
  • Rate bunga 10% per bln
  • Minimal usia 21 tahun
  • Cara mengajukan KPR BNI untuk kredit perumahan dengan simulasi pinjaman dan bunga rendah di 2021

Pinjaman 100 juta

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Suku bunga 2% / bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Pinjam uang 100 - 200 juta tanpa jaminan dan tanpa BI Checking di Bank BRI di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
KTA BNI

KTA BNI Fleksi dan Cerdas, Pilih yang Mana? KTA BNI diperuntukan siapa saja yang butuh dana di tahun 2021 ini...

Close