Lawan Deportivo Coruna, Barcelona Siap Bangkit

0
230
Pelatih Barcelona Luis Enrique/ist

BARCELONA (GARUDANEWS)-Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan tim asuhannya siap bangkit dan siap mental dalam mengerahkan segala kekuatan menghadapi pertandingan melawan tim papan tengah Liga Spanyol (La Liga) Deportivo La Coruna.

Barcelona siap meladeni Atletico Madrid dan Real Madrid dalam perebutan gelar Liga Spanyol dalam beberapa pekan ke depan, sebagaimana dikutip dari laman ESPN. Barcelona terganjal ke kuarter-final Liga Champions setelah kalah agregat 2-3 oleh Atletico. Kekalahan ini memupus harapan pasukan Catalan untuk keluar sebagai juara berturut-turut Liga Champions.

Pelatih Blaugrana Luis Enrique mengatakan dalam jumpa pers, tim asuhannya makin menunjukkan performa terbaik dan mampu menanggulangi situasi negatif untuk menjadi kondisi positif. “Jika sebuah tim dihuni sejumlah pemain terbaik maka bukan tidak mungkin mereka merasa bosan. Ini luput dari perhatian publik. Ini seperti orang menari tanpa menghiraukan saudara perempuan anda,” kata Enrique.

“Kami punya sejumlah pemain terbaik di dunia. Sekarang kami harus mengubah situasi yang negatif menjadi positif. Kami punya psikolog olah raga yang handal. Jika kami memerlukan kiprah mereka, maka kami tinggal mengundang mereka,” katanya. (jim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here