Mayat Tanpa Identitas di Evakuasi Dari Bendung Kali Bekasi

0
239
Mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengapung di Bendung Kali Bekasi, Kota Bekasi, Jumat (11/5), pagi (Foto; Gir)

BEKASI (Garudanews.id) – Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas kembali ditemukan di Bendung Kali Bekasi, Kota Bekasi, pagi tadi. Mayat yang sudah meulai membusuk tersebut, ditemukan security setempat pada pukul 06.00 pagi tadi, Jumat (11/5).

Mahmudin, salah seorang anggota Tagana Kota Bekasi, menuturkan awalnya pihak security Bendung Kali Bekasi yang kali pertama menemukan mayat tersebut mengambang dan menyangkut disalah satu sisi bendungan air tersebut.

“Security yang sedang bertugas yang pertama kali menemukan mayatnya tadi pagi,” tutur Mahmudin.

Sambung dia, setelah mengetahui adanya penemuan mayat di lokasi, pihak security langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Metro Bekasi Kota.

“Kebetulan, setelah melaporkan kejadian tesebut ke pihak kepolisian setempat, anggota Tagana Kota Bekasi ada yang melintas dan melihat kejadian tersebut dan akhirnya membantu proses evakuasi mayatnya,” katanya menambahkan.

Mahmudin menjelaskan, mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal selama lima hari, karena kondisi tubuhnya sudah mulai bengkak dan membusuk.

“Identitas belum ditemukan, kalau diperkirakan sudah lima hari meninggalnya. Kekekerasan fisik belum bisa dipastikan, hanya saja bagian muka sudah mulai rusak,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, mayat tersebut sudah ditangani pihak kepolisian setempat untuk dilakukan proses identifikasinya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here