Mourinho Hadapi Persoalan Pelik Akibat Valencia Cedera

0
159

CALIFORNIA (Garudanews.id) – Pelatih Manchester United (MU) menghadapi masalah pelik menyusul cederanya Antonio Valencia. Pemain bertahan itu cedera saat tur pramusim MU melawan San Jose Earthquakes di Amerika Serikat (AS).

Mourinho menurunkan empat pemain belakang dengan Luke Shaw, Eric Bailly, Chris Smalling serta Valencia masuk dalam starting line-up utama Setan Merah di Stadion Levi’s, Santa Clara, Ahad (22/7) malam WIB.

Namun sayang full bek kanan MU, Valencia harus keluar lapangan setelah hanya merumput selama tujuh menit bersama timnya. Valencia merasa sakit pada bagian betis dan langsung digantikan oleh Matteo Darmian.

Dikutip ESPN, Senin (23/7), masalah ini akan menjadi kekhawatiran bagi Mourinho yang sudah kekurangan pemain setelah Piala Dunia Rusia berakhir.

Mourinho sebelumnya mengungkapkan rencananya untuk memulai musim Liga Primer Inggris dengan empat bek. Sebab, pemain anyar mereka Diogo Dalot harus absen karena cedera lutut.

Sementara Phil Jones, Ashley Young, Marcos Rojo, dan Victor Lindelof sedang berlibur usai membela negarnya di Negeri Beruang Merah.

Adapun cedera Valencia bisa mempengaruhi keputusan MU melepas Darmian. Klub-klub Italia seperti Juventus, Inter Milan, dan Napoli sebelumnya menyatakan bersedia membawa Darmian kembali ke kampung halamannya. Namun, jika cedera Valencia parah, maka Mou ingin mempertahankan eks pemain Torino di Old Trafford.

Pada pertandingan tersebut MU ditahan 0-0 oleh San Jose Earthquakes, tim juru kunci Western Conference di Major League Soccer. (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here