Ngaku Babak Belur Dikeroyok Fans Kpop, Young Lex: Selamat Kena Troll

0
106
unggahan foto younglex di instagram (ist)

JAKARTA (Garudanews.id) – Di tengah isu politik yang kian memanas, rapper Young Lex tiba-tiba muncul dengan berita menggemparkan kemarin malam (10/8/2018).

Young Lex mengunggah foto wajahnya yang lebam-lebam. Tak tanggung-tanggung, di bagian caption pun dirinya mengaku telah dipukuli oleh oknum Kpopers garis keras beserta security.

Netter pun berceloteh di Twitter tentang hal kejadian ini. Banyak yang membuat meme dengan wajah Young Lex.  Tapi pagi ini semuanya sudah kembali membaik.

Dilansir dari Tribunnews, akun selebgram @geraldytan mengunggah sebuah screenshoot konfirmasi pada Shopee Indonesia tentang isu ini.

“Tolong klarifikasinya mengenai ******* yang KATANYA digebukin masa fans Lisa waktu MnG tadi (emoji.”

“Hai kak, acara Meet and Greet Lisa Blackpink yang berlangsung di Kasablanka Hall berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop yang hadir pada acara ini ya (emoji)”

Pihak Shoppie Indonesia telah mengkalrifikasi bahwa keadaan aman-aman saja.

Young Lex pun mengunggah sebuah foto di Instagramnya, sebuah foto iconic Troll. Di postingan terbarunya, pemuda ini mengunggah sebuah video dengan caption demikian:

Intinya, wahai Netijen yang maha Benar tapi tidak maha tau, kalo ada berita jangan langsung di percaya, ada yang percaya, dan terimakasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real, 

Tunggu video lengkapnya di channel youtube gue besok sore, ada pesan positif yang ingin gue sampaikan,

Netijen bisa comment suka-suka mereka, gue juga bisa berbuat suka suka gue, kalo lo ga suka , yuk kita suka suka an dan saling kenal hahahahaha ( serius banget bos, becanda aja kali )

Selamat kena TROLL (emoji) 

Kalian kan boleh tuh bikin meme ttg gue, becandain gue, ya gue becandain balik lah LOL

#RajaTerakhir

(Red/Lya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here