PAN Kota Bekasi Solid Dukung Prabowo – Sandi Menangkan Pemilu 2019

0
108
Prabowo-Sandi saat jalani tes kesehatan (ist)

BEKASI (Garudanews.id) –  Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied meyakinkan, kadernya tidak akan berpolitik dua kaki dan partainya berkomitmen untuk memenangkan pilpres serta pileg di 2019 mendatang.

“PAN tetap berkomitmen akan mendukung pilpres dan bagaimana PAN harus memenangkan di dalam pemilu,” jelas politisi senior itu,  Sabtu (15/9).

Menurutnya, yang terpenting bagaimana tatacara mengelola basis-basis (Kantong) massa, sehingga kemenangan di pilpres dan pileg dapat diraih.

“Seluruh bacaleg punya basis massa. Artinya, secara otomatis memilih saya, otomatis akan memilih pilpres,” katanya.

Namun bagaimana, PAN dapat mensinergikan antara kekuatan di pilpres dengan kemampuan caleg dalam proses tersebut.

“Saya yakin dan optiimis bahwa PAN mampu melakukan hal ini. PKS juga dengan strategi-strateginya. Dan Gerindra dengan kemampuan Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno serta ketua timnya dapat mengelola itu,” ujarnya.

Dikatakan Muin, partainya tak akan gentar menghadapi koalisi besar yang mengusung Jokowi-Ma’ruf. Namundia optimis, dengan empat partai (Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat) dapat mengalahkan koalisi besar.

Hal itu mengingat juga, kata Muin, hastag#gantipresiden2019 serta aksi sejumlah mahasiswa di daerah menandakan bahwa Ummat memilih Prabowo dan Sandiaga Uno pada April 2019.

“Saya juga akan mempertahankan suara kemenangan Prabowo di 2014 lalu dengan estimasi suara 52 persen. Apalagi dua kekuatan (Jokowi dan Prabowo) ini tidak terlalu berat, saya yakin Prabowo berpotensi menang di Kota Bekasi mencapai 60 persen,” katanya. (Dhr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here