Pemkot Bekasi Terus Genjot Perbaikian Administrasi Hingga Tingkat RW

0
179

BEKASI (Garudanews.id) – Sebagai wujud dari peningkatan kinerja aparatur pelayan publik di masyarakat, Kelurahan Arenjaya, Bekasi Timur, memaksimalkan peranan Rukun Warga (RW) yang berada di wilayahnya. Hasilnya, raihan prestasi membanggakan pun berhasil diraihnya.

Saat dikonfirmasi, Lurah Arenjaya, Toto Yulianto, menuturkan keberhasilan Rw04 di wilayahnya meraih juara pertama lomba administrasi Rw tingkat Kecamatan Bekasi Timur, tidak lain sebagai bentuk nyata dari peningkatan kinerja sebagai pelayan publik.

“Kami ingin menyampaikan bahwa apa yang kami lakukan sebagai langkah konkrit peningkatan kinerja seluruh aparatur dan elemen yang ada,” tutur Toto di ruang kerjanya, Rabu (9/5).

Sambung Toto, dengan menekankan beberapa aspek, seperti aspek administrasi umum, aspek partisipasi masyarakat, aspke ketertiban dan keamanan, aspek kebersihan hingga kepada aspek pajak bumi dan bangunan (PBB), hal ini dibuktikan dengan raihan prestasi berupa juara pertama administrasi tingkat Kecamatan Bekasi Timur tahun 2018.

“Ada beberapa aspek yang kami tekankan di dalamnya dan hal inilah mendasari Rw04 di Kelurahan Arenjaya berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan,” ungkapnya tersenyum.

Terkait keberhasilan tersebut, dirinya berharap hal ini bisa menjadi pemecut bagi aparatur pelayan publik serta elemen lainnya untuk bisa melayani dan melakukan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan porsinya masing-masing.

Sehingga kedepannya bisa menciptakan pelayanan yang maksimal dan mampu memberikan rasa puas kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan hal ini bisa menjadi pemecut bagi yang lainnya untuk berbuat hal serupa,” harapnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here