Pemudik Yang Melintas di Kota Bekasi Mulai Mengular

0
227
Sejumlah relawan Pramuka saat membantu kelancaran lalu lintas bagi pemudik yang memasuki wilayah Kota Bekssi. (Foto: Sgr/garudanews.id)

BEKASI (Garudanews.id) –  Mendekati perayaan idul fitri, para pemudik yang melintas di Kota Bekasi mulai tampak mengular dan memperlambat laju kendaraannya pada malam hari.

Dari penuturan Pamong Saka Wira Kartika, Koptu Suris, membenarkan bahwa sejak tadi malam, Selasa (12/6), kendaraan roda dua yang melintas di Kota Bekasi terpantau cukup banyak.

“Dari pantauan kami di lapangan, kendaraan roda dua milik pemudik yang melintas di Kota Bekasi tampak mulai padat merayap, bahkan mulai tampak mengular,” katanya, Rabu (13/6).

Seperti pantauan yang dilakukan di wilayah Ruko Kali Mas Kota Bekasi yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bekasi, sejumlah kendaraan pemudik harus memperlambat laju kendaraannya karena volume kendaraan yang begitu tinggi tadi malam.

“Semalam banyak pemudik yang memperlambat laju kendaraannya karena volume kendaraan yang begitu tinggi,” terangnya menambahkan.

Suris juga mengatakan, terjadinya penumpukan pemudik yang melintas di Kota Bekasi dikarenakan rata-rata pemudik baru memasuki Kota Bekasi pada Selasa (12/6) malam dan berbarengan dengan libur karyawan perusahaan.

“Rata-rata para pemudik baru melintas di Kota Bekasi pada malam hari,” bebernya. (Sgr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here