Persiapan Libur Ramadhan, Villa di Kawasan Puncak Mulai Dibanjiri Pesanan

33

BOGOR (Garudanews.id) – Agro wisata di wilayah puncak Bogor Jawa Barat sepertinya menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berdasarkan pantauan garudanews di pusat wisata puncak, meski bulan ramadhan masih terhitung lama, namun sejumlah masyarakat ada yang mulai memesan villa di kawasan yang dikenal dengan kesejukan alamnya tersebut.

Salah satu pengunjung dari Jakarta, Pendi (45) mengatakan, dirinya sengaja memesan villa dari sekarang dikhawatirkan kalau waktunya terlalu mepet kamar penuh.

“Kami sengaja dari bulan Januari ini sudah memesan villa untuk keluarga untuk berlibur jelang datangnya bulan ramadhan nanti. Sebab kalau kita tidak boking dari sekarangbakan kehabisan, dan itu pernah kami alami. makanya dari jauh jauh hari kami sudah memesannya” ungkapnya, Minggu (13/1) kemarin.

Sementara itu staf humas Agro bisnis ketika diwawancarai membenarkan bahwa sejumlah masyarakat mulai memesan villa untuk di bulan ramadhan dari sekarang.

“Betul kang, ini sudah menjadi rutinitas tahunan kalau Agro wisata jelang mau datangnya bulan ramadhan di bulan Januari ini sudah pada memesan villa atau kamar kamar,” ujar salah satu petugas.

Menurut dia, liburan di bulan ramadhan adalah bagian dari tradisi setiap tahun, yang dilakukan bersama keluarganya. (Muklis)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.