Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Dari 3% / bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Cara pinjam uang 10 juta tenor 12 bulan tanpa jaminan langsung cair di Bank BRI 2021

Produk Pinjaman untuk Anda yang Ingin Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Ketika yang dibutuhkan adalah pinjam uang 10 juta di Bank BRI maka Anda akan ditawarkan dengan tiga pilihan produk pinjaman. Semuanya bisa memberikan pinjaman dengan nominal Rp10 juta dan diyakini akan tepat sasaran.

Sebenarnya memang betul pinjaman sebesar Rp10 juta bukanlah pinjaman yang besar. Malahan hampir semua jenis atau produk pinjaman dari Bank BRI bisa memberikan nominal ini. Namun meski begitu, tetap hanya ada tiga saja yang akan dibahas di sini karena recommended.

Tiga produk pinjaman 10 juta langsung cair yang dimaksud ini adalah KTA Briguna, KUR Super Mikro, dan KKB. Ketiganya menawarkan manfaat spesifik yang berbeda-beda.

KTA Briguna dihadirkan untuk Anda yang ingin pinjam uang 10 juta tanpa jaminan, KUR untuk modal usaha, dan KKB untuk membeli kendaraan bermotor di pinjaman 500 juta.

Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI dengan KTA Briguna

Lebih tertarik dengan pinjaman 10 juta tanpa jaminan adalah hal yang sangat wajar. Sebab Anda tidak perlu punya aset atau meminjam sertifikat seseorang untuk bisa ajukan pinjaman ini. Cukup dengan kondisi dan keadaan Anda yang sekarang saja, sudah bisa ajukan dan punya probabilitas untuk disetujui.

Untuk Anda yang belum tahu, KTA Briguna merupakan pinjaman yang tidak membutuhkan agunan dari BRI. Sementara ini belum ada pinjaman online 10 juta di produk pinjaman ini. satu-satunya cara untuk melakukan pengajuan adalah melalui customer service nya langsung.

Karena tidak membutuhkan jaminan, Anda hanya perlu siapkan dokumen umum seperti buku tabungan, KTP, dan slip gaji (jika dibutuhkan). Ya, terkadang slip gaji sama sekali tidak dibutuhkan.

Sebenarnya produk pinjaman ini ditawarkan sampai Rp500 juta dan dengan jangka waktu sampai 15 tahun. Namun karena yang dibutuhkan adalah Rp10 juta, Anda akan diberikan opsi tenor antara 6 bulans sampai 24 bulan saja. kebutuhan yang bisa dipenuhi banyak, isa untuk biaya pendidikan, menikah, renovasi rumah, dan kebutuhan konsumtif lainnya.

Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI dengan KUR Super Mikro

Anda akan berhadapan dengan angsuran pinjaman 10 juta Bank BRI jika ajukan KUR Super Mikro. Pada dasarnya pinjaman KUR yang ditawarkan BRI ada empat. Namun jenis yang bisa memberikan nominal Rp10 juta adalah KUR yang Super Mikro.

Bunganya sangat rendah meski cicilannya dijamin ringan. Adapun persentase bunga tahunannya adalah sebesar 6% saja. Itu artinya bunga setiap bulan yang dikenakan hanya sebesar 0.5% saja.

Untuk nominal sebesar Rp10 juta, tenor yang ditawarkan mulai dari 6 bulan sampai 24 bulan. Dokumen yang dibutuhkan antara lain KTP, buku tabungan, dan surat izin usaha.

Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI dengan KKB

Pilihan terakhir pinjaman 10 juta yang sama-sama direkomendasikan di tahun 2021 ini adalah KKB. Nama lengkapnya adalah KKB Mobil Baru dan Bekas, sehingga pendanaan yang diberikan bisa bersifat fleksibel sesuai kebutuhan debiturnya.

Dari namanya saja, Anda bisa mendapatkan pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan untuk beli mobil bekas dan mobil baru. Sebenarnya, pinjaman KKB secara umum membolehkan Anda menggunakannya untuk apa saja jenis kendaraan bermotor.

Bisa itu untuk beli sepeda motor, juga bisa untuk mobil. Namun kebanyakan debitur KKB adalah seseorang yang membutuhkan pendanaan beli mobil, sehingga wajar jika banyak yang mengira KKB ini adalah pendanaan khusus mobil.

Meskipun memberikan pinjaman hingga Rp10 juta, Anda tetap harus siapkan down payment untuk beli kendaraannya. Adapun DP minimal yang dibutuhkan adalah sebesar 25% dari harga. Suku bunganya rendah, mobil atau motor seri dan merek apa saja bisa dipilih.

Pinjaman ini sudah dilengkapi dengan asuransi, jangka waktu yang ditawarkan beragam berdasarkan tipe kendaraan yang dipilih. Jika pendanaan digunakan untuk beli kendaraan baru, maka tenor maksimalnya adalah 6 tahun. Sedangkan bila yang dibeli adalah kendaraan bekas, tenor maksimal adalah 4 tahun. Beberapa syaratnya antara lain harus berusia di atas 21 tahun, punya KTP, punya NPWP, punya rekening BRItama, dan mengisi formulir aplikasi.

Cek bank ini

KTA DBS

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • Dari 3% / bulan
  • Mulai dari usia 21 tahun
  • Dapatkan KTA DBS online yang disetujui di 2021

Indodana

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • 0, 5% / hari
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman dana tunai dari Indodana aplikasi pinjaman online paylater 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Pinjaman 500 juta tanpa jaminan

Dari Mana Saja Bisa Dapatkan Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan? Ini Jawabannya Pinjaman 500 juta tanpa jaminan akan dibutuhkan kebanyakan...

Close