Pinjaman 100 juta

Pinjaman 100 juta

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Suku bunga 2% / bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Pinjam uang 100 - 200 juta tanpa jaminan dan tanpa BI Checking di Bank BRI di 2021

Seluk Beluk Pinjaman 100 Juta yang Ditawarkan oleh Bank BRI

Pinjaman 100 juta bisa digunakan untuk modal. Bisa itu modal usaha, baik untuk mengembangkan maupun memulai, atau untuk modal kerja. Sampai saat ini memang belum ada pinjaman online 100 juta, karena BRI hanya berikan fasilitas pengajuan secara offline saja. Mungkin kedepannya cara online akan diberikan karena BRI menambah fasilitas untuk debiturnya.

Hal yang biasa dijadikan pertimbangan utama dalam produk pinjaman plafon besar adalah bunga. Adapun suku bunga pinjaman Bank BRI 100 juta yang akan Anda ketahui seluk beluknya ini memiliki bunga sebesar 6% per tahunnya.

Jika benar adanya di tahun 2021 ini Anda ingin pinjam uang 100 juta, maka pastikan Anda mempersiapkan segalanya. Baik itu syarat dokumen, tahu apa yang harus dilakukan, dan tahu akan seperti apa pendanaan yang diberikan. Ulasan di bawah ini akan membantu Anda memahami produk pinjaman 100 jt dari BRI di pinjam uang 10 juta di bank bri.

Produk Pinjaman 100 Juta dari Bank BRI

Salah satu pinjaman 100 juta tanpa kartu kredit dari Bank BRI adalah pinjaman KUR. Lebih tepatnya KUR Khusus, pinjaman kredit usaha rakyat yang memiliki plafon sampai Rp100 juta dan di atasnya.

Apa yang perlu diketahui dari pinjaman ini adalah bahwa Anda tidak harus memiliki kartu kredit untuk bisa mengajukan. Akan membutuhkan jaminan, Anda bisa menggunakan sertifikat rumah.

Untuk diketahui, pinjaman KUR yang ditawarkan oleh Bank BRI memang tidak hanya satu saja. melainkan ada empat, dan keempatnya dibedakan berdasarkan plafonnya. Dan pinjaman kur Khusus inilah yang paling besar plafonnya.

Anda tetap bisa-bisa saja ajukan pinjaman di bank lain, untuk mengajukan pinjam uang 100 juta di Bank Mandiri misalnya. Dengan cara memastikan suku bunga dan syarat-syaratnya. Namun sekali lagi, apa yang disarankan dan akan dibahas di kesempatan ini adalah pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari Bank BRI.

Tabel Angsuran Pinjaman 100 Juta

Pinjaman 100 juta yang akan Anda dapatkan dari Bank BRI ditawarkan dengan tenor mulai dari 1 tahun sampai 5 tahun. Dan tentunya besarnya cicilan yang dibayarkan per bulan akan berbeda untuk masing-masing tenor.

Informasi dalam tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta menyatakan bahwa Anda akan memiliki cicilan Rp1.95 juta jika pilih tenor 5 tahun. Jika dipilih tenor 4 tahun, maka angsuran bulanannya Rp2.3 juta, dan untuk tenor selama 3 tahun cicilannya 3 juta.

Angsuran per bulan sebesar Rp4.45 juta untuk tenor 2 tahun, serta cicilan Rp8.6 juta untuk tenor 1 tahun.

Syarat Ajukan Pinjaman 100 Juta di Bank BRI

Mulai tertarik untuk ajukan pinjaman Rp 100 juta? Atau mungkin pinjaman 200 juta tanpa BI Checking di BRI? Ketahui saja segera apa syarat yang akan dibutuhkan. Mengetahui syaratnya seawal mungkin akan membantu Anda segera bisa melakukan pengajuan.

Adapun beberapa syarat yang harus disiapkan antara lain buku tabungan, slip gaji, KTP, KK, akta nikah, dan aplikasi pengajuan. KK dan akta nikah sifatnya opsional, bisa dipilih salah satu berdasarkan status Anda.

Kemudian untuk slip gaji, akan dibutuhkan ini saja jika status Anda sebagai debitur nanti adalah karyawan. Jika status Anda adalah seorang wirausaha, maka Anda akan membutuhkan laporan keuangan dan surat izin usaha. Khusus untuk debitur seorang anggota tni atau POLRI dibutuhkan fotokopi SK pengangkatan.

Dan jika status Anda adalah seorang profesional, akan dibutuhkan surat izin praktek. Tidak lagi dibutuhkan slip gaji, melainkan buku tabungan saja.

Karena buku tabungan dan catatannya selama 3 bulan terakhir adalah hal yang penting. Anda bisa memulai pengajuan pinjaman ini dengan membuka rekening tabungan. Disarankan untuk membuka tabungan BRITama dan segera isi saldonya supaya bisa lolos ketika di review nanti.

Jika pinjaman 100 juta langsung cair yang Anda ajukan nanti membutuhkan jaminan, maka harus ada sertifikat properti. Boleh statusnya sebagai SHM juga boleh HGB. Bebas, sesuaikan saja dengan kepemilikan Anda.

Siapkan juga pas foto berukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 lembar dan formulir pinjaman dari pemohon. Satu lagi, usia Anda harus di antara 21 sampai 55 tahun untuk mengajukan. 

Cek bank ini

KTA Maybank

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Berusia dari 21 tahun
  • Dapatkan KTA Maybank dengan pinjaman uang 30 juta tanpa jaminan dan bunga rendah 2021

KPR BCA

  • Gaji minimum Rp 8 juta / bulan
  • Bunga 3, 88% Di tahun pertama
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Dapatkan KPR BCA tanpa jaminan cepat cair dengan simulasi bunga rendah di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Pinjaman 10 juta

Ingin Dapatkan Pinjaman 10 Juta? Pasti Cair, Hanya dengan Ulasan Berikut Di 2021 ini Anda bisa saja membutuhkan pinjaman 10...

Close