Ramsey dan Rob Holding Cedera Saat Arsenal Tahan MU

0
104
Rob Holding

MANCHESTER (Garudanews.id) – Bos Arsenal Unai Emery mengungkapkan Aaron Ramsey dan Rob Holding mengalami cedera di bagian kaki. Keduanya terpaksa ditarik keluar pada babak pertama saat Arsenal menahan imbang Manchester United 2-2 pada laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Manchester, Rabu (5/12).

Sang pelatih menyatakan kalau kedua pemain itu masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas cedera mereka. “Ini berita buruk bagi kami hari ini. Tetapi kami masih harus menunggu dokter dan mungkin itu adalah cedera yang parah,” kata Emery yang dikuti dari Sky Sports.

Selain itu, Emery pun mengungkapkan kalau ia telah mempunyai kabar terbaru tentang dua pemainnya tersebut. Holding memiliki masalah dengan lututnya dan diperkirakan akan absen cukup lama. Sedangkan Ramsey hanya menderita cedera ringan pada kakinya.

Cedera kedua pemain ini memberikan pukulan kepada the Gunners yang sedang berusaha merangsak ke posisi empat klasemen. Terutama untuk cedera Holding, sebab ia telah menjadi bagian penting bagi lini belakang Arsenal musim ini. Holding berhasil menggantikan posisi Laurent Koscielny dan Nacho Monreal di lini belakang Meriam London.

Mantan bek Bolton Wanderes itu pun telah membuat 16 penampilan untuk Arsenal di semua ajang kompetisi. Ia berhasil mendapatkan kepercayaan dari Emery berkat kerja kerasnya.

Sementara Ramsey yang membuat debutnya sebagai starter sejak September, kembali harus menepi. Padahal ia sedang dalam performa yang cukup bagus setelah membawa Arsenal memenangkan derbi London Utara melawan Tottenham.

Setelah meraih hasil imbang 2-2 melawan United, kini Arsenal sudah melewati 20 pertandingan tak terkalahakan musim ini. Namun sayang, The Gunners harus turun peringkatnya ke posisi lima klasemen Liga Inggris.

Laga selanjutnya Arsenal akan berhadapan dengan Huddersfield pada Sabtu (8/12). Kemenangan menjadi harga mati bagi pasuka Unai Emery demi meraih target mereka di posisi empat besar pada akhir tahun. (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here