Rayakan Hari Jadi Sekolah Dengan Kegiatan Sosial

0
91
Humas SMA KORPRI Kota Bekasi, Bujang, peringatan HUT sekolah yang ke-23, diisi dengan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan keluarga besar SMA KORPRI Kota Bekasi. (Foto: Gir/garudanews.id)

BEKASI (Garudanews.id) – Layak ditiru. Hal inilah yang coba ditularkan oleh SMA KORPRI Kota Bekasi dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-23, pihak sekolah menyantuni anak yatim-piatu yang berada disekitar lingkungan sekolahnya.

Dari penuturan Humas SMA KORPRI Kota Bekasi, Bujang, peringatan HUT sekolah yang ke-23, diisi dengan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan keluarga besar SMA KORPRI Kota Bekasi.

“Kami ingin memberikan contoh bagi anak didik kami di sekolah jika dalam memperingati hari jadi tidak perlu dilakukan dengan berfoya-foya, melainkan saling membantu kepada mereka yang membutuhkan,” tutur Bujang, Minggu (6/5).

Sambung Bujang, kegiatan sosial yang menargetkan siswa yatim-piatu mulai dari tingkat pendidikan SD dan SMP, diharapkan mampu menjadikan mereka individu yang memiliki karakter yang lebih mandiri dan mampu berdaya saing, khususnya di bidang pendidikan.

“Kegiatan sosial ini kami fokuskan kepada siswa SD dan SMP yang berada disekitar sekolah dengan memberikan bantuan berupa paket kelengkapan alat sekolah,” ujarnya.

Bujang berharap, melalui kegiatan sosial tersebut, siswa-siswi SMA KORPRI Kota Bekasi bisa menumbuh kembangkan sikap peduli terhadap orang lain yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan apa yang sekolah lakukan bisa menjadi contoh nyata bagi para siswa kami dalam rangka menumbuh kembangkan sikap peduli antar sesama,” tutup Bujang. (gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here