Ross Barkley Semangat Bermain untuk Sarri

0
174

LONDON (Garudanew.id) – Gelandang Chelsea Ross Barkley mengatakan, timnya harus bersemangat untuk menghadapi musim depan bersama pelatih baru Maurizio Sarri. Chelsea baru saja tiba di Inggris setelah menjalani tur pra-musim di Australia.

Barkley tidak terlalu sering bermain karena cedera panjang setelah tiba ke Stamford Bridge dari Everton pada bulan Januari lalu. Pemain berusia 24 tahun itu yakin metode yang akan diterapkan Sarri akan membantu Chelsea pada musim depan.

“Ini sangat menarik, gaya bermain yang ingin ia mainkan sangat menarik dan sangat menyerang, juga sangat terorganisasi,” kata Barkley, dilansir Mirror, Selasa (24/7).

Chelsea berhasil menang dengan skor tipis 1-0 saat menjalani tur pramusim melawan Perth Glory. Barkley berharap ia dapat memiliki kesempatan untuk menunjukan performanya agar bisa banyak dimainkan pada musim depan.

“Kami telah mengerti apa yang ia terapkan di latihan tapi semakin banyak kami berlatih, semakin banyak kami terbiasa dan saya bisa melihat dari sesi latihan musim akan sangat menarik,” tambah Barkley.

Sarri kurang puas dengan penampilan timnya di tur pra-musim. Gol yang dicetak Pedro menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan uji coba melawan Perth Glory. Sarri menerapkan formasi 4-3-3 dalam laga itu tapi pemain-pemainnya sering membuang peluang. “Saya puas dengan penampilan di babak pertama dan 15 menit pertama babak kedua, tapi tidak pada 30 menit terakhir,” kata Sarri.

Sarri menegaskan ia akan kembali ke pusat pelatihan Chelsea di Cobham untuk memperbaiki kualitas timnya. Mantan pelatih Napoli tersebut menegaskan akan berusaha meraih hasil positif dalam laga uji coba menghadapi Inter Milan di Nice, Prancis, pada Sabtu (28/7) mendatang.

“Saya berharap kami permainan meningkat pertandingan demi pertandingan. Tidak mudah bagi kami saat ini karena tidak memiliki 12 pemain yang bermain di Piala Dunia,” jelas Sarri. (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here