Rupiah Cepat

Rupiah Cepat

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • 0.06% per hari
  • Berusia min 21 tahun
  • Cara ajukan pinjaman dengan aplikasi Rupiah Cepat yang terdaftar di OJK di 2021

Rupiah Cepat untuk Pinjaman Online Mikro yang Terpercaya

Pinjaman dana online kini menjadi jawaban bagi banyak masyarakat Indonesia yang sedang membutuhkan dana cepat cair. Pinjaman jenis ini bisa didapatkan dari aplikasi teknologi finansial yang menyediakan pinjaman tanpa agunan. Sebelum memilih fintech, pastikan Anda memastikan fintech tersebut terjamin kualitasnya dan bisa dipercaya. Salah satu fintech yang bisa diandalkan adalah Rupiah Cepat

Ini adalah aplikasi yang dimiliki oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau biasa disingkat dengan KUFI. Rupiah Cepat apk adalah aplikasi pinjaman online yang tepat kalau kamu membutuhkan dana darurat dalam jumlah mikro. Aplikasi Rupiah Cepat menggunakan teknologi big data seperti kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) dan pembelajaran mesin agar bisa menjadi solusi terbaik bagi masalah finansial konsumennya. Dioperasikan 100% secara online, masyarakat bisa mempercayakan masalah keuangannya pada Rupiah Cepat. Apa alasannya?

Rupiah Cepat Terdaftar di OJK

Satu hal yang penting dan harus diperhatikan sebelum meminjam dana dari fintech adalah reputasi dan status fintech tersebut. Karena perusahaan fintech operasionalnya diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), maka pastikan agar fintech pilihan Anda telah terdaftar resmi di OJK. Dengan begitu, semua aktivitas yang dilakukan fintech akan berada di bawah pengawasan dan tunduk pada peraturan yang telah dibuat oleh OJK di kredit cepat cair

Rupiah Cepat OJK telah terdaftar di OJK dengan nomor izin KEP-132/D.05/2019. Ini membuat Rupiah Cepat terjamin kualitasnya. Aplikasi ini juga telah terdaftar sebagai bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga tidak perlu lagi dipertanyakan apakah Rupiah Cepat ilegal atau legal, karena sudah jelas bahwa ini adalah perusahaan resmi. 

Selain itu, Rupiah Cepat juga sudah mewujudkan sistem keamanan dan integritas data informasi dengan mengimplementasikan ISO/IEC 27001:2013 ISMS. Jadi pengguna aplikasi Rupiah Cepat tidak perlu kuatir data mereka akan bocor ke pihak lain tanpa persetujuan si pemilik data. Kerahasiaan dan privacy terjamin, data pun aman tersimpan. 

Keunggulan Meminjam Dana Mikro di Rupiah Cepat

Masih ada banyak alasan untuk mengajukan pinjaman online Rupiah Cepat. Yang pertama adalah pinjaman yang ditawarkan tidak perlu jaminan, jadi bisa lebih mudah diakses oleh siapa pun tanpa perlu menyerahkan aset dalam bentuk apa pun. Proses pengajuan pun bisa berjalan dengan mudah karena 100% berbasis online, sehingga pengajuan bisa dilakukan kapan saja dari mana saja, selama 24 jam. Proses pengajuannya kira-kira hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. 

Ini adalah waktu paling cepat dalam pencairan dana Rupiah Cepat. Selain itu, bunga yang dibebankan kepada peminjam pun rendah. Sehingga bunga Rupiah Cepat tidak akan memberatkan para peminjam. Dana yang cair dari Rupiah Cepat bisa digunakan dengan fleksibel untuk berbagai macam kebutuhan konsumtif maupun produktif. Plafon pinjamannya maksimal adalah Rp 5 juta dengan tenor cukup luas hingga 1 tahun. 

Syarat untuk mengajukan pinjaman Rupiah Cepat di tahun 2021 adalah pemohon adalah Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia dan memiliki KTP elektronik, pemohon berusia minimal 18 tahun dan sudah memiliki penghasilan tetap setiap bulannya. Adapun dokumen yang harus disiapkan saat pengajuan adalah KTP, slip gaji paling baru atau Kartu Pegawai, dan rekening bank atas nama pemohon sendiri. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Rupiah Cepat

Ingin mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat? Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasinya di PlayStore, lalu isi formulir pinjaman online, lengkapi data dan unggah dokumen yang dibutuhkan, lalu ajukan formulir. Tunggu proses verifikasi sesaat, notifikasi akan muncul jika pengajuan telah disetujui dan dana cair ke rekening pemohon. Kemudian peminjam cukup membayar cicilan sebelum masa jatuh tempo. 

Cara pembayaran Rupiah Cepat sangat fleksibel karena perusahaan ini sudah bekerja sama dengan berbagai bank di Indonesia seperti BCA, BNI, BRI, HSBC, Danamon, Panin Bank, Permata bank, Mandiri, CIMB Niaga Syariah, Bank BTN, Bank Sinarmas, dan Maybank. Alamat Rupiah Cepat ada di Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08 Jl. Griya Utama Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Cocok untuk pinjaman dana mikro, Rupiah Cepat telah membantu banyak penggunanya mengatasi masalah finansial.

Cek bank ini

Tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Dapatkan tabel angsuran pinjaman 100 - 200 juta tanpa jaminan di BRI 2021

KPR BRI

  • Minimal pendapatan 7 juta/ bln
  • Suku bunga Bank 9% / bulan
  • Minimal usia pemohon 21 tahun
  • Daftarkan KPR BRI dengan simulasi angsuran dan syarat pinjaman terbaik di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
Indodana

Indodana untuk Pinjam Dana Tunai dan Fitur Paylater Saat ini ada banyak pilihan saat kita sedang mengalami kesulitan dana. Untuk...

Close