Sesuai SK Walikota Bogor, Jelang Ramadhan THM  Harus Tutup H-3

0
204
Tempat hiburan (Ilustrasi)

BOGOR (Garudanews.id) – Sesuai dengan Surat Keputusan  (SK) Walikota Bogor Nomor 300.45-127 Tahun 2018 yang sudah diedarkan  ke seluruh tempat-tempat hiburan, rumah biliar dan tempat sejenisnya, jelang bulan suci Ramadhan harus ditutup terhitung mulai H-3 puasa sampai H+3 lebaran.

Hal itu dilakukan Pemerintah Kota Bogor untuk menjaga kekhusuan selama bulan suci ramadhan yang akan segera tiba dalam waktu dekat ini.

“Penutupan THM jelang Ramadhan sudah sesuai dengan SK Walikota yang sudah diedarkan, jadi seluruh THM di Kota Bogor dihentikan sementara,” ujar Kepala Kesbangpol Kota Bogor Ferdinan kepada garudanews.id, Sabtu (12/5).

Kata dia, dihentikan sementara seluruh THM dilakukan karena memang sudah menjadi kebiasaan tahunan saat menghadapi bulan Ramadhan. Apalagi tahun ini berbarengan dengan Pilkada sehingga akan lebih krusial mengingat kerap terjadi pelanggaran klasik di THM

“Jadi jika ada yang menantang dengan masih membuka di H-3 dan H+3, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada,“ tegasnya. (ded).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here